POPULAR STORIES

Kompetisi Hot Wheels Terbesar Se-ASEAN Digelar Di Tangerang

Kompetisi Hot Wheels Terbesar se-ASEAN Digelar di Tangerang Mainan Hot Wheels (Kabaroto/Kipli)

KabarOto.com - Momen libur sekolah dan juga agenda tahun ajaran baru dimanfaatkan oleh Hot Wheels bersama dengan Supermal Karawaci, Tangerang dan Toys Kingdom untuk menggelar kompetisi bertajuk “Hot Wheels Challenge Accepted”.

Acara ini diselanggarakan mulai 22 Juni hingga 17 Juli 2022. Hot Wheels sebagai merek mainan mobil di bawah perusahaan Mattel, sukses menapaki 54 tahun berkarya di industri mainan.

Seperti diketahui, Hot Wheels kerap memproduksi beragam model mobil mainan untuk memikat para konsumennya. Tidak hanya dari kalangan anak-anak tetapi juga para orang dewasa.

Baca Juga: Hot Wheels Unleashed, Menjalani Impian Balapan Masa Kecil

Kompetisi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kreatvitas, dan juga mengasah motorik anak-anak, yang hadir dalam 3 bentuk tantangan, yakni Hot Wheels Race, Hot Wheels Track Builder, dan juga Hot Wheels Tower.

Rangkaian acara di Supermal Karawaci ini akan menjadi kick-off dari rangkaian acara Hot Wheels Challenge Accepted kedepannya. Hot Wheels akan melakukan kompetisi di 25 titik setiap bulannya, yang akan tersebar di toko-toko secara nasional.

Baca Juga: Kreatif Bikin Foto Keren Dengan Hotwheels

Spesialnya dari kick-off event ini, Hot Wheels, Toys Kingdom, dan Supermal Karawaci menghadirkan tantangan khusus berupa indoor track Hot Wheels terpanjang, yaitu 16 meter.