POPULAR STORIES

Kreatif Bikin Foto Keren Dengan Hotwheels

Kreatif Bikin Foto Keren dengan Hotwheels Sumber : Speedhunters.com

KabarOto.com – Dampak virus Corona atau Covid-19 telah dirasakan sebagian besar orang seluruh dunia. Hampir semua pekerjaan diliburkan dan semua orang dianjurkan untuk bekerja atau belajar di rumah saja, demi mencegah penyebaran virus semakin luas.

Nah beberapa waktu lalu KabarOto sudah memberikan beberapa tips biar kalian enggak gabut saat WFH, mulai dari rekomendasi film, game, prakarya, dan lainnya.

Kalau kalian sudah coba semua, KabarOto kasih tips lagi deh pengalaman baru, fotografi otomotif di rumah.

Tidak perlu menggunakan mobil asli kok sob, karena kalian cuma butuh beberapa miniatur berskala 1 : 64 untuk membuat foto keren ini, seperti dilakukan Gregory Lopez Lucio.

Baca Juga : Kreatif, Siapa Sangka Foto Lamborghini Huracan Keren Ini Adalah Mainan

Bermula dari ketertarikan pada foto dan modifikasi ketika Sekolah, namun ia tidak menemukan mobil modifikasi di negara asalnya yakni Meksiko. Oleh karena itu Hotwheels yang jadi objek fotonya. Berbekal peralatan sederhana dan mencari sudut foto yang tepat hasilnya jadi keren sob!

Baca Juga : Bosen Di Rumah? Rakit Lego Mobil Dominic Toretto Saja

Misalnya saja foto antara miniatur Toyota Supra dan Dodge Charger ketika adegan balapan terakhir film The Fast and The Furious. Bisa juga memanfaatkan kapas sebagai efek burn out atau angle backlight dan sunset dapat jadi referensi memperindah feed Instagram kalian nih.

Saat semua kegiatan dirumah, aktivitas ini bisa menjadi salh satu obat penghilang jenih. Tinggal bagaimana imajinasi dan kreativitas anda berkolaborasi.

Nih kalian coba lihat hasil jepretannya deh, keren sob!