POPULAR STORIES

Kreatif, Siapa Sangka Foto Lamborghini Huracan Keren Ini Adalah Mainan

Kreatif, Siapa Sangka Foto Lamborghini Huracan Keren Ini Adalah Mainan Sumber : Super Street / @theautofocus (Kunal Kelkar)

KabarOto.com – Seni fotografi memang memiliki banyak keunikkan, sesuatu yang kita lihat sehari-hari biasa saja dapat menjadi keren ketika potretnya diambil dari angle, dan cara pengambilan gambar tepat.

Seperti yang dilakukan oleh Kunal Kelkar pemilik akun instagram @theautofocus, ia meng-upload beberapa foto Lamborghini Huracan terlihat sedang mengebut di tengah hujan berjudul “The Art of Racing in the Rain”. Tapi ada keunikkan nih, ternyata mobil tersebut hanyalah miniatur loh.

Kunal memang sudah mendalami dunia fotografi otomotif profesional sejak tahun 2012, ia mendapat ide tersebut di tengah sedang melakukan lockdown akibat COVID-19. Awalnya ia sudah berencana memotret untuk Lamborghini, namun keadaan pandemik Corona semakin memburuk di India.

Baca Juga : Koleksi Baru Lego Technic Miniatur Ducati Panigale V4 R

Berbekal miniatur Lamborghini Huracan berskala 1:18, alat treadmill, sedikit pemanis aksesoris jaring meja pingpong layaknya dinding pembatas sirkuit, semprotan air efek hujan dan lampu memadai, foto keren ini akhirnya bisa tercipta di rumah, sob.

Baca Juga : Khawatir Mobil Bawa Covid-19, PDV Detailing Beri Promo Gratis Penghilang Kuman

Kamera yang digunakan adalah Fujifilm X-T3, dikombinasi lensa X-Series 16-55 mm f/2.8. Ditambah alat pendukung seperti tripod Vanguard VEO, lampu Profoto B10, LED YN360 Yongnuo, dan beberapa LED Lumecube dan Pixelstick agar menggambarkan lampu sirkuit di malam hari.

Menurutnya, kesulitan terbesar ialah bagaimana membuat sebuah Lamborghini mainan terlihat layaknya mobil asli, baik dari cat, lekukan body, dan sebagainya.

Wah, boleh nih dicoba kalau kalian lagi iseng di rumah. Kreativitas tanpa batas, keren!