Koleksi Baru Lego Technic Miniatur Ducati Panigale V4 R

Koleksi Baru Lego Technic Miniatur Ducati Panigale V4 R

KabarOto.com – Lego kembali merilis koleksi terbarunya, kali ini bukan sebuah kendaraan roda 4. Melainkan miniatur motor sport, yakni Ducati Panigale V4 R.

Lego ini sendiri termasuk dalam Lego Technic, di mana sangat banyak komponen yang fungsinya mirip dengan part asli kendaraan yang ditirunya. Memiliki dimensi sebesar 12 inci atau sekitar 30 cm, dan tersusun dari 646 buah kepingan balok yang unik.

Baca Juga : Ini Porsche Yang Digunakan Will Smith Di Film Bad Boys For Life

Seperti biasanya Lego Technic punya tingkat presisi cukup tinggi dari segi modelnya, tiap lekukan body dibuat cukup mirip seperti aslinya. Walau terdapat beberapa part yang tidak disematkan, mungkin karena komponen motor lebih sulit ditiru.

Tapi secara keseluruhan replika ini memperhatikan setiap detil, loh. Misalnya saja dari desain cakram, pelek, sokbreker, rantai, bahkan bodi dengan ciri khas warna merahnya dilengkapi lekukan insang menyerupai insang hiu dan livery “Ducati Corse”.

Baca Juga : Anti Gabut #DirumahAja, 7 Rekomendasi Film Dibintangi Audi 1 Dekade Terakhir

Kabarnya miniatur ini akan rilis pada 1 Agustus 2020 mendatang, dengan banderol sekitar US$ 69,99 atau setara Rp 1 jutaan. Nah, buat kalian yang lagi nabung untuk beli motor aslinya bisa beli replikanya dulu.