POPULAR STORIES

Anti Gabut #DirumahAja, 7 Rekomendasi Film Dibintangi Audi 1 Dekade Terakhir

Anti Gabut #DirumahAja, 7 Rekomendasi Film Dibintangi Audi 1 Dekade Terakhir

KabarOto.com - Selama Work From Home (WFH) mungkin beberapa dari Sobat KabarOto merasa bosan dengan rutinitas di rumah. Menonton film atau serial bisa menjadi salah satu cara untuk mengusir kebosanan, Sob.

Nah, kalau rindu dengan penampilan mobil-mobil dari Audi, bisa tengok nih 7 film hollywood dengan berbagai genre selama satu dekade terakhir yang turut dibintangi merek otomotif premium asal Eropa.

1. The American, 2010
Film The American menceritakan tentang Jack yang diperankan oleh George Clooney. Berperan sebagai seorang pembunuh bayaran, ia mempunyai kemampuan merakit senjata. Film ini dirilis 1 September 2010 dan di film ini pula Sobat KabarOto bisa melihat aksi Audi A5 Sportback.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Bertema Motorsport Saat #DirumahAja

2. The Wolverine, 2013
Diputar di bioskop Juli 2013, The Wolverine merupakan salah satu film superhero yang menampilkan salah satu karakter dari komik Marvel. Diperankan oleh Hugh Jackman sebagai Logan atau Wolverine, ia seorang mutan yang memiliki kekuatan untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

Pemeran The Wolverine

Akibat percobaan yang pernah dilakukannya di masa lalu, Wolverine mampu mengeluarkan cakar yang terbuat dari besi adamantium. Berlatar di negara Sakura, di film ini Sobat KabarOto bisa menengok kerennya penampilan Audi R8 Spyder dan A8.

3. Transformer: Age of Extinction, 2014
Optimus Prime diperankan Peter Cullen, mungkin Sobat KabarOto sudah tidak asing dengan nama ini. Di film Transformer: Age of Extinction diwarnai oleh truk tua yang menjadi buronan.

Lock down yang diperankan oleh Mark Ryan menjadi transformer bayaran untuk menghancurkan semua transformer karena dianggap sebagai biang kerok kekacauan di bumi.

Baca Juga: Mati Gaya Karena WFH? Cobain Nih 6 Game Mobil Balap Yang Dijamin Seru!

Avenger: Endgame

Film semakin seru dengan munculnya Gavaltron yang diperankan oleh Frank Welker, di mana ia merupakan reinkarnasi Megatron yang kembali hidup dan memulai peperangan. Di film ini Audi A5 Cabriolet dan S6 ikut muncul, sob.

4. Fifty Shade of Gray, 2015
Berbeda dari film-film sebelumnya, Fifty Shade of Gray bukan film superhero. Anastasia Steele yang diperankan aktris cantik Dakota Johnson terlibat kisah cinta dengan Christian Grey, diperankan oleh Jamie Dornan.

Anastasia Steele mewawancarai miliarder muda yang tak lain adalah Grey. Dari pertemuan singkat itulah ketertarikan muncul dan pertemuan pun berlanjut. Di film ini juga diwarni oleh mewahnya mobil-mobil Audi antara lain R8 Spyder, A3 Sedan, S8, S7, dan Audi Q7.

Fifty Shade of Gray

5. Spider-Man: Homecoming, 2017
Peter Parker digambarkan sebagai remaja biasa yang menghadapi problematika kehidupan seperti anak lainnya. Di sekolah ia pun mendapati cinta monyetnya.

Peter Parker juga memiliki semangat yang menggebu-gebu untuk membasmi kejahatan. Ia juga sangat menunggu-nunggu misi berikutnya agar bisa kembali menggunakan kostum Spider-Man canggih pemberian Tony Stark. Selain lucu dan menegangkan, Audi A8 juga nampak ditunggangi di film ini.

Baca Juga: Seru Nih! Audi E-Tron GT Bakal Ada Di Avengers 4

Spider-Man: Homecoming

6. Avenger: Endgame, 2019
Sempat hits dan ditunggu banyak penggemar Avenger, seri Endgame menjadi penutupan dari segala pertempuran. Film ini menampilkan babak akhir serta kesimpulan dari puluhan film Marvel yang menampilkan karakter-karakter superheronya.

Audi e-Tron Sportback concept dan Audi e-Tron GT ikut muncul dalam pergulatan antara Thanos dengan para Avenger menjadi begitu menegangkan.

7. Spider-Man: Far From Home, 2019
Masih dengan film superhero, Audi kembali muncul di film Spider Man seri berikutnya yaitu Far From Home. Ini merupakan babak baru Peter Parker yang diperankan Tom Holland. Ia bersedih karena kehilangan Tony Stark alias Iron Man.

Baca Juga: 3 Mobil Audi Ini Bakal Muncul Di Film Spider-Man: Far From Home

Saat berlibur ke Eropa, Peter yang sempat tak ingin menjadi Spider-Man lagi malah bertemu dengan Nick Fury dan mengenalkannya ke Mysterio untuk bekerja sama menghadapi Hydro-Man. Menariknya, Mysterio tidak berasal dari alam di mana Peter hidup.

Di film ini nampak tiga mobil Audi muncul, antara lain Audi A7, Q8 dan e-tron.