Seru Nih! Audi E-Tron GT Bakal Ada Di Avengers 4

Seru Nih! Audi E-Tron GT Bakal Ada di Avengers 4 Foto: audiusa.com

KabarOto.com - Konsep dari Audi E-Tron GT baru saja memulai debutnya di Los Angeles Auto Show minggu lalu. Serunya dari kabar yang beredar, mobil itu akan digunakan pada film superhero Marvel yaitu Avengers 4.

Rencana Audi untuk menyematkan mobil ini di Avengers 4 dirasa bagus, mengingat Audi E-Tron GT ini akan melakukan perilisannya di tahun 2020.

Memang Audi tidak banyak berbicara tentang peran mobil tersebut dalam filmnya nanti, tetapi sudah ada beberapa model Audi yang dipakai pada film garapan MCU, contoh saja Tony Stark mengendarai R8 dalam film Iron Man pertama.

Baca Juga: Profil Jeep Wrangler JL 2018

Tidak hanya itu, ada juga Captain America: Civil War yang menggunakan mobil-mobil dari Audi. Yang terbaru adalah masuknya tipe Audi A8 dan TT yang muncul dalam Spider-Man: Homecoming.

Untuk sebuah mobil konsep, sebenarnya Audi E-Tron ini sudah memiliki bentuk yang tidak konsep-konsep sekali. Banyak garis-garis desain yang sudah mendekati mobil produksi. Contoh saja bagian depan dari mobil ini memiliki gambaran dari Audi lainnya, gril besar berbentuk segi 6 yang besar, air dam di bagian bumper yang menyuplai udara ke bagian rem.

Bodi aerodinamis khas Audi juga menjadi salah satu daya tarik dari mobil ini. Walau terkesan elegan tetapi sentuhan-sentuhan sporti seperti desain lampu yang tajam, penggunaan lubang udara di bagian fender, serta diffuser besar, berhasil mempercantik tampilan E-Tron ini agar tidak terlalu tampil classy.

Baca Juga: Ulasan Lengkap Tentang Sejarah Honda Civic Type R

Mengintip ke kabinnya, dominasi warna putih yang memiliki desain futuristik akan menyambut pengendara agar nyaman di dalam kabin. Desain flat botton dan flat top pada bagian setir terasa unik, dimana biasanya setir hanya menggunakan flat bottom. Lengkap dengan fitur audio steering switch, agar pengendara tidak perlu repot-repot mengatur sistem entertainment.

Desain futuristik ini juga terbilang cukup sederhana dengan AC digital, dan tampilan spidometer yang cukup besar mengusung layar full colour. Layar entertainment juga tidak kalah besar dengan fitur yang pastinya lengkap dari Audi walau belum diinformasikan secara pasti apa saja fitur yang disematkan.

Audi juga mengklaim bahwa mobil ini nantinya akan memiliki tenaga sebesar 582 dk, yang mampu menempuh 0–100 kpj hanya dalam 3,5 detik, dengan kecepatan maksimal 240 kpj.

Bagi yang penasaran penampilan dari E-Tron GT ini, sabar yah. Lumayan masih lama karena film Avengers 4 sendiri rumornya baru rilis di bulan Mei 2019. Kita tunggu saja.

Baca Juga: Nissan Fairlady 350Z (Z33) Ini Disesaki Part Modifikasi Kekinian