POPULAR STORIES

Nissan Fairlady 350Z (Z33) Ini Disesaki Part Modifikasi Kekinian

Nissan Fairlady 350Z (Z33) Ini Disesaki Part Modifikasi Kekinian Untuk kedepan pemiliknya berencana berkonsentrasi pada sektor mesin agar performanya semakin optimal ketika berakselerasi (Foto: Agung SN)

KabarOto.com - Dunia otomotif di Indonesia spesifiknya modifikasi yang punya ciri khas, jadi predikat yang melekat pada ‘pemain'-nya. Ya, contohnya saja jika melihat apa yang dilakukan Mr.B pada sebuah sportcar kelahiran kota Yokosuka, Jepang tahun 2003 ini.

Jika diperhatikan seksama, dari semua varian yang telah diproduksi manufaktur Nissan, hanya generasi ‘Z’ inilah yang memiliki kontur bodi relatif berbeda dari semua saudaranya. Hal tersebut, dapat dilihat pada sektor rear end mobil yang membuat perbedaan signifikan dan mencolok dari keseluruhan generasinya.

Salah satu bodi itu juga yang menjadi salah satu alasan mengapa sang pemilik mengoptimalkan wujud sebuah generasi ke-5 dari keluarga Nissan Z-car. “Meski ia ditempatkan di kelas sportcar, penampilan standar dari 350Z sendiri masih membawa karakteristik elegan, dan kebetulan saya sendiri suka dengan performa standar mesin ini yang sudah menawarkan kinerja yang terbilang baik untuk sebuah mobil bertenaga 287 dk,” jelasnya.

Baca Juga: Nissan Dan Mercedes-Benz Kerjasama Buat Fairlady Z Baru?