POPULAR STORIES

Profil Jeep Wrangler JL 2018

Profil Jeep Wrangler JL 2018 Bagaimana Sobat Kabaroto? Untuk harga di kisaran Rp 1,5 Milyar, rasanya mobil ini sangat layak untuk diperhitungkan. (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Akhirnya varian yang lama ditunggu-tunggu oleh penggemar Jeep Wrangler telah diluncurkan di Indonesia. Jeep Wrangler berkode JL ini menggantikan posisi Jeep Wrangler JK yang telah memasuki masa pensiun. Apa saja sih detail yang baru dari mobil asal negeri Paman Sam ini? Yuk, simak pembahasannya.

Meski sekilas identik dengan pendahulunya, namun tampilan luar Jeep Wrangler anyar ini ternyata berubah secara total. Perbedaan paling jelas, bisa dilihat dari gril depannya.

Jika Wrangler JK memiliki 7 ventilasi besar yang terpisah atau terdapat jarak dari lampu utama, kini ujung kiri dan kanan 7-bilah tersebut langsung menempel headlamp Wrangler JL dan menekuk di bagian atasnya.

Varian Wrangler JL kini dilengkapi LED tipe DRL yang terpasang di ujung bumper fender flare. Sedangkan pada lampu utamanya, telah dilengkapi dengan fitur DRL LED tambahan, yang melingkar di sisi dalam lampu.

Baca Juga: Waduh! Belum Mendarat Di Indonesia, Jeep Wrangler JL Sudah Ludes Diserbu?

POPULAR STORIES

HOT