POPULAR STORIES

5 Rekomendasi Film Bertema Motorsport Saat #DirumahAja

5 Rekomendasi Film Bertema Motorsport Saat #DirumahAja Rekomendasi Film Bertema Motorsport

KabarOto.com – Demi mencegah penyebaran virus corona semakin luas, kita harus melakukan physical distancing dan berkegiatan di rumah saja, jangan keluar kemana-mana dulu. Oleh karena itu, sosial media sedang viral hashtag #DirumahAja.

Namun selain bekerja atau belajar di rumah saja, pasti kalian punya waktu luang sangat banyak bukan? Nah daripada jenuh, KabarOto punya 5 rekomendasi film bertema motorsport bagi kalian agar tidak bosan saat physical distancing.

1. Fast And Furious Series (2001-2019)

Kalau film bertemakan balap dan aksi pastinya juaranya Fast And Furious Series deh sob. Film ini cocok mih buat mengisi waktu kalian ketika gabut di rumah. Sebab aksi Dominic Toretto dan timnya selalu menawarkan ketegangan baru, serta buat yang suka dunia otomotif khususnya modifikasi juga bisa melihat kerennya mobil-mobil disini deh.

fast and furious series

Dari seri awal hingga terakhir sudah ada 9 film yang telah tayang, lumayan juga kan supaya kalian bisa tahu jalan cerita dari seri ini sebelum nantinya menonton seri ke 10-nya tahun depan.

2. Rush (2013)

Rush merupakan film yang menceritakan rivalitas 2 pembalap F1 legendaris, yakni Niki Lauda dan James Hunt. Diperankan oleh 2 aktor terkenal Chris Hemsworth dan Daniel Brühl. Menggambarkan bagaimana awal karir mereka di ajang balap Formula 1 tahun 1970-an.

rush 2013

Baca Juga : Lego Fiat 500, Cocok Buat #DirumahAja

Kita juga akan diajak melihat bagaimana keseruan persaingan mereka berdua di lintasan. Bagi penggemar F1, kalian juga bisa melihat bagaimana bentuk mobil pada masa itu, serta cara kerja mekanik yang masih menggunakan alat biasa belum modern seperti saat ini.

3. Ford v Ferrari (2019)

Film ini mengisahkan tentang perjalanan Ford masuk ke dunia balap 24 jam Le Mans. Dimana Ford bekerja sama dengan Caroll Shelby yang diperankan kleh Matt Damon, bersama pembalap berbakat Ken Miles diperankan oleh Cristian Bale.

Ford v Ferrari

Ford v Ferrari menawarkan hal menarik dalam ceritanya, dimana kita akan dibawa kepada alur cerita yang naik turun, konflik cukup banyak, serta persahabatan diantara kedua partner tersebut. Pokoknya walau film ini soal balapan, namun cukup dibumbui drama sehingga membuat para penonton terharu deh.

4. Need For Speed (2014)

Need For Speed

Baca Juga : Simak Nih! Tips Dari Mitsubishi, Agar Interior Mobil Terbebas Dari Virus Corona

Kalau Need For Speed pasti tahu dong terinspirasi dari apa? Benar, dari game balap yang sangat populer. Tapi perlu diketahui, film ini tidak sepenuhnya mirip seperti gamenya. Tapi kita bisa melihat berbagai mobil keren loh disini contohnya Koenigsegg Agera, Ford Mustang GT Shelby, Lamborghini Sesto Elemento, Bugatti Veyron dan masih banyak lagi. semua mobil tadi melakukan balapan secara ilegal.

5. Cars (2006-2017)

Terakhir ada film bertema balap yang cocok untuk ditonton segala umur nih, sebab jika beberapa rekomendasi sebelumnya lebih cocok bagi kalangan remaja hingga dewasa. Merupakan film animasi produksi Disney Pixar apalagi kalau bukan Cars.

Cars 2006

Cars sendiri menceritakan soal perjalanan Lightning McQueen, sebuah mobil balap sombong yanh berambisi untuk jadi pemenang. Namun berubah setelah tersesat di Route 66 dan menemukan keluarga baru. Film ini juga sudah memiliki 3 seri dengan cerita perjalanan baru, dan pastinya tontonan ini aman jika ditonton bersama keluarga, terutama yang punya anak kecil.

Nah itu 5 film bertemakan motorsport dari KabarOto. Kalau film rekomendasi dari kalian yang bertema otomotif apa Sob?