POPULAR STORIES

Lego Fiat 500, Cocok Buat #DirumahAja

Lego Fiat 500, Cocok Buat #DirumahAja

KabarOto.com - Fiat 500 menjadi kendaraan ikonik yang mungil dan lucu. Bahkan beberapa waktu lalu, merek otomotif asal Italia ini meluncurkan Fiat 500 dengan tenaga listrik. Adapun industri otomotif kini tengah mengembangkan kendaraan listrik agar tidak mencemari lingkungan.

Nah, beberapa pecinta otomotif juga suka dengan versi mininya alias mainan. Selain diecast, lego berbentuk mobil juga banyak dipasarkan. Tak terkecuali Fiat 500 mungil ini yang dibanderol $ 90.

Baca Juga: 3 Merek Ternama Asal Italia Bikin Fiat 500 Makin Mewah

Sobat KabarOto mungkin sudah tahu bahwa bermain lego tidak sekadar bermain mobil-mobilan biasa. Tak seperti miniatur mobil lainnya, lego membuat si empunya menjadi kreatif dan berimajinasi. Pasalnya, mainan ini harus disusun terlebih dahulu dan membutuhkan konsentrasi serta ketelitian.

Lego Fiat 500F ini hadir dengan fitur mengesankan karena lengkap dengan rak bagasi bahkan koper. Interiornya pun detail dengan atap terbuka serta pintu dan mesin.

Kerennya, tidak hanya memikirkan detail di mobilnya saja, desainer juga melengkapinya dengan lukisan bergambar Fiat 500 di depan Colosseum yang sangat terkenal di Roma.

Baca Juga: Generasi Ketiga Fiat 500, Pertama Suguhkan Kendaraan Listrik

Lego Fiat 500 ini terdiri dari 960 keping, apabila sudah dirangkai akan menghasilkan Lego Fiat 500 berukuran panjang 24 cm, lebar 11 cm, dan tinggi 11 cm. Wah, seru sekali ya! Kalau dijual di Indonesia bisa jadi kegiatan #DirumahAja.