3 Mobil Audi Ini Bakal Muncul Di Film Spider-Man: Far From Home

3 Mobil Audi Ini Bakal Muncul di Film Spider-Man: Far From Home Foto: Carscoop

KabarOto.com - Wah, Audi dan Marvel dikabarkan menjalin kerja sama lagi nih Sob. Kali ini pembuat mobil mengungkapkan tentang Spider-Man: Far From Home. Kabarnya lagi, di dalam film ini nantinya akan menampilkan berbagai macam kendaraan dengan logo empat cincin ini.

Spider-Man Far From Home ini bakal ditayangkan pada awal bulan Juli mendatang loh. Di film ini akan menampilkan tiga mobil Audi, yaitu Audi A7, Q8 dan e-tron. Namun, masih sedikit yang diketahui tentang peran mobil-mobil ini. Tetapi Audi menyoroti keterlibatan mereka dalam film dengan merilis film digital baru.

Baca Juga: Serius Garap Mobil Listrik, Audi Bakal Jegal Tesla Model 3

Salah satu film Marvel ini bakal dibintangi oleh Peter Parker (Tom Holland) dan sahabatnya Ned (Jacob Batalon). Jika dilihat dari teaser yang di publish oleh Audi, dalam videonya menunjukkan duo sohib ini memasuki sains dengan motor listrik yang agak tidak mengesankan.

Menyadari mereka perlu membuat sesuatu yang lebih baik, Parker kehabisan dan mengambil konsep e-tron GT. Jika menonton trailer dan teaser yang dibuat oleh Sony Studios, Sobat Kabaroto tidak akan melihat Spider-Man menggunakan Audi. Mobil Audi hanya akan terlihat di jalanannya saja.

Sven Schuwirth selaku Head of Brand Development and Digitalization mengatakan, "Bekerja sama dengan Sony Studios memberi kita kesempatan ideal untuk melakukan serangan listrik Audi di lingkungan yang spektakuler, dan untuk menyesuaikan teknologi penting ini audiens sangat terlibat."

Sven kemudian menambahkan, "(Film ini) Peran penting dalam strategi merek baru kami." Wah, tidak heran ya kalau Audi memutuskan untuk bekerja sama dan terlibat dalam satu film besar di musim panas ini.

Baca Juga: Ssstt.. Audi Q8 Bakal Masuk Indonesia Juli Mendatang

Spider-Man: Far From Home mengambil alih setelah Avengers: Endgame dan aktor-aktor seperti Tom Holland, Jacob Batalon, Samuel L. Jackson (Nick Fury), Cobie Smulders (Maria Hill), Jon Favreau (Harold "Happy" Hogan) dan Selain bintang yang kembali, Jake Gyllenhaal bergabung dengan para pemeran sebagai Quentin Beck / Mysterio.

Sampai saat ini Marvel masih belum banyak mengeluarkan statement terkait film tersebut. Tetapi trailer di film Spider-Man: Far From Home mengambil latar Eropa, yang mengungkapkan perjalanan Parker ke Negara itu dalam perjalanan sekolah. Di mana ia direkrut oleh Fury untuk bekerja sama dengan Beck dan melawan Elementals.

Baca Juga: Audi Pamerkan Mobil Konsep Di Film Avengers: Endgame