Audi Pamerkan Mobil Konsep Di Film Avengers: Endgame

Audi Pamerkan Mobil Konsep di Film Avengers: Endgame

KabarOto.com – Marvel Cinematic Universe baru saja merilis film yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar super hero Marvel, Avengers: Endgame. Film ini menjadi sebuah kisah kelanjutan pertarungan akhir para Avenger untuk mengembalikan setengah populasi yang dihilangkan tokoh Thanos pada film sebelumnya.

Endgame juga sekaligus sebagai penutup Phase 3 MCU yang sudah berjalan sekitar 1 dekade sejak film Iron-Man tahun 2008. Sedikit bocoran, banyak adegan membuat bulu kuduk merinding karena adegan epic-nya, serta ada sedikit bumbu sedih juga. Pokoknya film ini berhasil dikemas secara apik oleh duet sutradara Anthony Russo dan Joe Russo

Baca juga : Mobil Ikonik Di Film Fast And Furious: Tokyo Drift

Tidak hanya itu, nantinya kita akan bisa melihat beberapa scene dimana Audi turut mengambil andil dalam memamerkan mobilnya pada Avengers: Endgame. Bukan sebuah hal asing jika mobil Audi sering terlihat dalam film MCU, karena Audi memang salah satu sponsor pada film-film tersebut.

Ada 2 mobil yang turut hadir sebagai pemanis. Pertama, Audi e-tron Sportback Concept yang hadir diawal-awal film. e-tron Sportback memiliki bentuk yang cukup unik, bodinya seperti perpaduan SUV dan sedan yang besar, tinggi, namun tetap dinamis.

Baca juga : Audi R8 Decennium Edisi Ulang Tahun Hanya Ada 222 Unit

Selayaknya kebanyakan Concept Car, banyak bentuk futuristik yang diusung, seperti lampu LED utama, LED lampu rem memanjang, logo dan gril menyala. Serta pelek sebesar 22 inci model 5 palang, dengan balutan ban profil tipis 285/30 R22.

Selain itu, ada satu lagi Audi e-tron GT Concept ditengah film, yang nantinya digunakan oleh Tony Stark sang Iron-Man. Basisnya tetap sama, hanya saja bagian bodi belakang lebih mencirikan sedan murni dengan 2 pintu.

Soal mesin, kabarnya Audi e-tron Sportback akan menggunakan mesin listrik dengan penggerak 4 roda (all wheel drive), yang menghasilkan tenaga luar biasa yakni 496 dk dengan mode Boost, akselerasinya dari diam hingga 100 kpj hanya 4,5 detik saja.

Sementara GT Concept performa lebih gahar lagi, karena hadir dengan 590 dk. Lalu akselerasi 0-100 kpj lebih cepat dengan 3,5 detik, dan mampu mencapai kecepatan maksimal hingga 240 kpj.

Penasaran seperti apa kerennya? Buruan nonton Avengers: Endgame di bioskop favorit kalian!