POPULAR STORIES

Ini Porsche Yang Digunakan Will Smith Di Film Bad Boys For Life

Ini Porsche yang Digunakan Will Smith di Film Bad Boys for Life

KabarOto.com – Siapa disini Sobat KabarOto yang sudah nonton film Bad Boys for Life? Pastinya seru dong melihat aksi Will Smith (Mike Lowrey) dan Martin Lawrence (Marcus Burnett) mengungkap sebuah kasus. Aksi kebut-kebutan, tembakan, lompat dari ketinggian, pokoknya memacu adrenalin deh.

Tapi pastinya adegan paling cukup menarik perhatian adalah adegan pembuka dimana Mike memacu Porsche 911 Carrera 4S terbaru bersama Marcus, aksi memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi dan manuver di jalanan umum mengantarkan penonton bahwa jalan cerita film ini akan seru.

Baca Juga : Anti Gabut #DirumahAja, 7 Rekomendasi Film Dibintangi Audi 1 Dekade Terakhir

Mobil ini sendiri menggendong mesin 6 silinder twin turbocharger berkapasitas 3.000 cc, dengan tenaga maksimum 450 dk dan torsi 530 Nm. Disambung ke transmisi dual clutch yang disebut Porsche Doppelkupplung (PDK) 8 percepatan. Menghasilkan akselerasi 0-100 kpj hanya 3.4 detik dan kecepatan maksimum 307 kpj.

Manuver mobil Porsche pada adegan kebut-kebut di film Bad Boys for Life sangat menarik disimak, bahkan Mike sempat berseloroh dengan tegas, “Bahkan Batmobile tidak bisa di jalan seperti ini,” katanya.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Film Bertema Motorsport Saat #DirumahAja

Porsche 911 Carerra 4S terlihat lincah dalam bermanuver, tak salah jika karakter Mike ini memilih mobil sport asal Jerman tersebut sebagai andalannya.

Seperti apa adegan dengan mobil ini? Tonton saja filmnya dulu yah sob!