Bosen Di Rumah? Rakit Lego Mobil Dominic Toretto Saja

Bosen di Rumah? Rakit Lego Mobil Dominic Toretto Saja

KabarOto.com – Siapa disini yang menyukai serial film Fast And Furious? Pastinya tahu dong mobil ikonik yang digunakan Dom sang karakter utama saat film pertamanya, sebuah Dodge Charger R/T lansiran tahun 1970 dengan torsi besar.

Nah buat para penggemar karakter Dominic Toretto, sekarang kalian bisa nih memiliki mobil tersebut untuk dipajang di rumah kalian. Sebab Lego baru saja mengumumkan koleksi terbarunya yang kabarnya akan rilis bulan depan tepatnya 27 April mendatang.

Seri Lego Technic ini terdiri dari 1.077 bagian balok lego berbagai ukuran. Serta memiliki dimensi cukup besar untuk sebuah mainan yakni panjang 39 cm, lebar 16 cm, dan tinggi 11 cm.

Baca Juga : Begini Spesifikasi Nissan Skyline GT-R R34 Di 2 Fast And 2 Furious

Berbagai komponen dibuat super detail oleh Lego, memang mainan ini sebenarnya lebih cocok bagi remaja. Sebab banyak komponen kecil dan rumit, misal bagian merakit mesinnya saja hampir mirip mesin asli, terdapat piston, blok dan sebagainya.

Kerennya lagi, detail Charger ini dibuat seperti versi di film, bukan biasanya. Terdapat detail part modifikasi contohnya roll cage, mesin besar hingga melewati kap mesin, bahkan ada tabung NOS. Pasti kalian tahu dong penggunaan NOS pada Fast And Furious sudah jadi salah satu ciri khas.

Baca Juga : Lego Fiat 500, Cocok Buat #DirumahAja

Lumayan mengobati rasa kecewa kalian akibat dibatalkannya film ini. Padahal seharusnya kita dapat menonton aksi Dominic Toretto dan timnya bulan depan, namun dipindah hingga tahun 2021 akibat wabah Covid-19.

Harganya sendiri cukup terjangkau kok untuk mobil replika super detail ini, yakni US$ 99.99 atau sekitar Rp 1,5 jutaan.

Bagaimana tertarik membelinya?