POPULAR STORIES

Hot Wheels Unleashed, Menjalani Impian Balapan Masa Kecil

Hot Wheels Unleashed, Menjalani Impian Balapan Masa Kecil

KabarOto.com - Hot Wheels baru saja merilis trailer gameplay baru untuk game balap Hot Wheels Unleashed yang akan datang, menawarkan penggemar merek ikonik ini untuk melihat lebih dekat fantasi masa kecil yang menjadi kenyataan.

Pada klip baru menampilkan beberapa aksi oktan tinggi yang akan dibawa oleh game tersebut akhir tahun ini. Anda akan berlomba dalam beberapa kreasi paling aneh dari merek mainan ini di sepanjang jalur berwarna oranye khas.

Baca juga: Cocok Buat Koleksi, Kolaborasi Hot Wheels dan Formula Drift

Melayang di udara di sekitar lingkungan yang berbeda, terhubung dan melalui berbagai rintangan. Mirip dengan Mario Kart, sepertinya melayang di tikungan akan menjadi tantangan besar, karena memberi anda dorongan yang proporsional tepat saat keluar dari belokan.

Meskipun alur game sudah terlihat cukup bagus, penting juga untuk diperhatikan bahwa video diambil dalam tahap pra-alfa game, jadi mungkin ada perubahan dan peningkatan tambahan dalam waktu dekat sebelum peluncurannya.

Baca juga: Kreatif Bikin Foto Keren Dengan Hotwheels

Sebagai penggemar otomotif, pada game ini disuguhi pilihan mobil-mobil khas Hot Wheels. Tampilan berbeda dengan warna mencolok, bentuk mobilnya banyak pilihan.

Game ini akan hadir pada konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X / S, Nintendo Switch dan PC, Hot Wheels Unleashed dijadwalkan untuk rilis pada 30 September. Di bagian lain dalam game, Sony berencana menghadirkan game PlayStation ke platform seluler.