POPULAR STORIES

Cocok Buat Koleksi, Kolaborasi Hot Wheels Dan Formula Drift

Cocok Buat Koleksi, Kolaborasi Hot Wheels dan Formula Drift

KabarOto.com – Ada kabar baik nih untuk kolektor Hot Wheels, ada model baru yang cocok untuk menambah koleksi. Sebuah Nissan Silvia S15 edisi Hot Wheels X Formula Drift.

Namun ini bukan versi reguler biasanya yah, sebab kolaborasi tersebut diperuntukan masuk ke Hot Wheels Premium, dipasaran harganya lebih mahal.

Berbicara soal model, basis dipilih Nissan S15 karena mobil ini menjadi salah satu ikon drifting yang cukup terkenal. Ukurannya pun sama seperti umumnya, dengan skala 1 : 64. Lalu warna kombinasi pattern camo merah dan biru, dipermanis beberapa tulisan warna putih, serta ada tulisan angka 68 menunjukkan tahun mainan ini pertama kali rilis.

Baca Juga : Test Drive MINI John Cooper Works Countryman 2020 - MINI Tercepat Saat Ini

Dilihat dari detilnya Hot Wheels memang terbilang cukup rapi dan hampir mendekati model aslinya. Namun asyiknya, koleksi ini setara TH$ atau biasa disebut Super Treasure Hunt, sebab sudah menggunakan ban berbahan karet, sehingga apabila mendapatkan dengan harga normal bisa jadi investasi nih sob.

"Kami senang bisa membawa penggemar Formula DRIFT sesuatu yang positif di tengah semua berita COVID-19. Kami berharap para penggemar menikmati kolaborasi HWxFD yang baru, serta bisa mengecek akun sosial media kami untuk mendapatkan hadiah" kata Jim Liaw, Presiden Formula DRIFT.

Baca Juga : Kreatif Bikin Foto Keren Dengan Hotwheels

Koleksi ini hadir dalam jumlah sangat terbatas, dan eksklusif dijual di Walmart, Amerika Serikat. Dengan banderol sekitar US$ 5,47 atau setara Rp 85 ribuan saja tapi itu kalau kalian beruntung mendapatnya secara langsung yah sob.