Ikuti Acara IMX 2020 Bisa Dapat Motor Listrik, Begini Caranya

Ikuti Acara IMX 2020 Bisa dapat Motor Listrik, Begini Caranya

KabarOto.com – Dalam waktu tiga hari lagi, event hybrid otomotif Indonesia Modification Expo 2020 atau IMX 2020 akan segera digelar. Tidak hanya menghadirkan kreasi para modifikator Indonesia, penonton jyga bisa mendapatkan banyak diskon serta berbagai hadiah menarik loh.

Uniknya pada IMX 2020 kali ini, tidak hanya mobil yang menjadi supergiveaway melainkan ada motor listrik kustom hasil karya anak bangsa. Motor tersebut dikerjakan di bengkel Katros Garage, dan dilatar belakangi oleh dua orang yakni Atenx Andi Akbar dan Alitt Susanto atau Shitlicious.

Sumber Gambar : @katrosgarage

Baca Juga : Ini 5 Produk Baru Yang Bakal Meluncur Di Indonesia Modification Expo 2020

Projek yang berbasis dari Honda Beat ini diberi nama The Survivor, ada alasan dibalik nama ini “Karena motor ini dibuat di tengah pandemik, dan mencoba survive. Survive untuk anak-anak Katros dan bagi penyelenggara IMX 2020 juga. Namanya keren karena bahasa Inggris, kalau Indonesia ‘Selamat’,” jelas Alitt Susanto sambil bercanda.

@katrosgarage

Baca Juga : Rampung 90 Persen, Indonesia Modification Expo 2020 Dimulai 3 Hari Lagi

Hanya rangka dari Honda Beat yang dipertahankan, sementara bodi semua dibuat kustom. Mesin listriknya memiliki baterai berkapasitas 3.000 watt 60V 20A dari basis baterai bawaan 18.650 mAh. Kapasitas tersebut mampu membuat kendaraan ini melaju hingga 60-70 kpj, dan jarak tempuh sekitar 90-100 km sekali pengisian, sekali mengisi baterai memakan waktu 4,5 jam dari kosong hingga penuh.

Sumber Gambar : @shitlicious

“Detailnya rumit, tapi kita optimis pasti selesai!” paparnya. Cara mendapatkan motor ini juga mudah kok syaratnya, cukup follow Instagram @indonesiamodificationexpo @kemenperin_ri @katrosgarage dan @shitlicious. Lalu wajib beli tiket IMX 2020 dan tinggal ikuti deh acaranya tanggal 10 Oktober 2020 jam 13.00 hingga 17.00.