POPULAR STORIES

Rampung 90 Persen, Indonesia Modification Expo 2020 Dimulai 3 Hari Lagi

Rampung 90 Persen, Indonesia Modification Expo 2020 Dimulai 3 Hari Lagi

KabarOto.com - Tiga hari menuju perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 pada 10 Oktober, pihak penyelenggara klaim persiapan sudah mencapai 90%.

Seperti yang telah KabarOto beritakan, menyiasati pandemi, IMX 2020 dilaksanakan secara virtual yang bisa disaksikan dari mana saja hanya dengan cara di depan layar.

“IMX 2020 akan dilangsungkan berdurasi 4 jam, yaitu pada pukul 13:00-17:00 WIB. Kami menyuguhkan produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, kemunculan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia, serta Giveaway dan Supergiveaway, para pengunjung/penonton juga bisa menyaksikan tata panggung, digital imaging, sampai multimedia show spektakuler,” bilang Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Baca Juga: Penasaran, Ini Teknis Produksi Pelek DnZ Wheels Pako Group

Ia bilang, panitia menyiapkan lebih banyak tiket yang bisa dibeli secara daring (online) melalui www.imx2020.net hingga tanggal 9 Oktober nanti. Setiap orang yang telah memiliki tiket online #IMX2020 secara otomatis akan mendapatkan tautan/link untuk menonton IMX 2020 dari mana saja melalui gawai (gadget) yang dimiliki.

“Kami mendukung inovasi dan nilai tambah serta memacu berkembangnya pelaku usaha komponen kendaraan yang berbasis sumber daya lokal, terutama yang berskala industri kecil menengah,” ucap Putu Juli Ardika selaku Staf Ahli Menteri Bidang Pendalaman, Penguatan dan Penyebaran Industri Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.