POPULAR STORIES

IMI Berikan Apresiasi Kepada Atlet Otomotif Tanah Air

IMI Berikan Apresiasi kepada Atlet Otomotif Tanah Air Ikatan Motor Indonesia (IMI) selaku induk olahraga otomotif Tanah Air, sukses menggelar IMI Award 2017.

KabarOto.com - Ikatan Motor Indonesia (IMI) selaku induk olahraga otomotif Tanah Air, sukses menggelar IMI Award 2017 yang digelar di Crowne Plaza Hotel, Minggu (11/12/2017).

Acara ini merupakan bentuk apresiasi IMI terhadap para atlet otomotif roda dua dan roda empat Tanah Air yang telah menunjukkan prestasi gemilang mereka selama menjalani perlombaan di sepanjang tahun 2017.

Dari kancah balap roda empat, pebalap Haridarma Manoppo berhasil memenangkan Karsono Trophy atas pencapaiannya sebagai juara umum di ajang ITCC. Sementara di ajang slalom, Anjasara Wahyu berhak menerima piala penghargaan atas gelar juara umum yang juga berhasil diraihnya di tahun ini.

Beberapa piala lainnya, yang juga dibagikan pada malam kemarin, di antaranya, Hengky Iriawan Trophy yang dimenangkan oleh Silvano Christian di ajang go-kart, Albert M. Panggabean Trophy yang dimenangkan oleh Ryan Nirwan dan Adi Indiarto di ajang rally.

Baca Juga:

Sementara dari olahraga roda dua, beberapa pemenang yang menerima piala di malam penghargaan IMI Award 2017, antara lain Reynaldi Pradana dari ajang Motoprix, Alvan Imas Dwinanda dari ajang Drag Bike, serta Galang Hendra dan Gerry Salim yang sukses mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional bergengsi.

Satu hal yang berbeda pada penyelenggaraannya, karena mulai tahun 2017 ini, piala IMI Award dibubuhi beberapa nama senior IMI yang pernah berjasa di beberapa cabang olahraga otomotif Tanah Air sejak beberapa dekade lalu.

Di ajang IMI Award 2017, juga memberikan penghargaan kepada para senior yang telah mengerahkan hidupnya demi kemajuan olahraga otomotif di Tanah Air lewat piala Lifetime Achievement.

Mereka yang berhak menerimanya, yaitu Muhammad Fadli, Arief Indiarto, Herry Agung S, Yuma Wiranatakusuma, serta Andry SA. Ketua Umum IMI Pusat, Sadikin Aksa, berharap agar ke depannya, para pebalap Indonesia bisa semakin bersaing di level yang lebih tinggi, tentunya untuk mengejar pencapaian di tingkat nasional.