IMI Dukung Kegiatan Pelatihan Co-Driver/Navigator

IMI Dukung Kegiatan Pelatihan  Co-Driver/Navigator IMI mendukung penuh kegiatan pelatihan Co-Driver/Navigator. (istimewa)

Kabaroto.com - Ikatan Motor Indonesia (IMI) mendukung penuh kegiatan Sharing Knowledge co-driver/navigator speed off-road, sprint rally, dan speed rally bertajuk "Co-driver Coaching Clinic" yang sukses diselenggarakan di Gokana Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (20/11/2017).

Kegiatan ini bermula dari gagasan bersama setelah kancah speed offroad, sprint rally, dan speed rally menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan.

Baca Juga:

"Acara ini bisa terlaksana berkat kerja sama yang terjalin baik di antara Komunitas Rally Indonseia dan Komunitas Kenekers," ungkap Hervian Soejono selaku ketua pelaksana acara pelatihan yang juga sekaligus menjabat sebagai Ketua Komisi Olahraga Mobil Slalom, Drifting, dan Time Rally IMI Pusat

"Misi kami adalah adanya regenerasi dalam profesi co-driver, sehingga mereka yang baru terjun ke dalam dunia co-driver dapat banyak mempelajari hal-hal penting terkait dunia navigator dari para seniornya," ucap pria yang akrab di sapa Ian ini.

Tercatat, 65 peserta mengikuti kegiatan pelatihan co-driver ini. Tak hanya dari Jakarta, mereka juga datang dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, hingga Batam.

"Kami sudah berbagi materi-materi yang semoga memberi Wawan baru bagi para peserta dan antusias mereka terhadap acara ini juga sangat baik," sambung Ian.