POPULAR STORIES

IMI Dan Tuksedo Studio Gelar 'Auto Night' Bagi Pencinta Otomotif Di Bali

IMI dan Tuksedo Studio Gelar 'Auto Night' Bagi Pencinta Otomotif di Bali Ilustrasi: Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo berfoto dengan salah satu mobil koleksi Tuksedo Studio (KabarOto)

KabarOto.com - Event Otomotif berbasis komunitas yaitu 'Auto Night' akan digelar oleh Black Stone Yacht Club bersama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali dan Tuksedo Studio Bali 25 November 2023.

'Auto Night' digelar sebagai ajang silaturahmi semua komunitas mobil di Bali dan akan menghadirkan beragam aktivitas menarik. Sebut saja kontes modifikasi mobil, Sexy Car Wash, pertunjukan Modern Dancer, dan Alunan Music DJ yang akan memeriahkan suasana.

Baca juga: Dapat Dukungan Bamsoet, Ini Misi Wonderful Indonesia Motorbike IMI Touring

"Black Stone Yacht Beach Club Marina Benoa Bali akan menjadi salah satu pusat entertainment otomotif di Bali yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat hang out dan tempat menyelenggarakan berbagai event otomotif," ujar Founder Black Stone, Bambang Soesatyo.

Ketua IMI itu mengatakan, manajemen Black Stone Yacht Club memiliki komitmen kuat untuk menjalankan tujuan tersebut, dengan menyelenggarakan Auto Night. Black Stone Yacht Club ingin terus berkarya dan memperkuat kolaborasi dengan berbagai komunitas otomotif di Indonesia, khususnya di Bali.

"Kami sangat antusias menyelenggarakan Auto Night sebagai wujud komitmen kami untuk mendukung dan mempererat ikatan antara komunitas otomotif di Bali," beber pria yang akrab disapa Bamsoet.

Nantinya, acara ini akan menjadi ajang reguler yang diadakan oleh Black Stone dan memberikan kesempatan bagi para penggemar otomotif untuk saling berinteraksi. "Dan berbagi semangat yang sama," kata Wisnu M Daya, sebagai pengelola Black Stone Yacht Club.

Baca juga: Deklarasi Komunitas Team Good Boy Dihadiri IMI Dan HDCI Lampung

'Auto Night' akan menjadi sebuah acara yang diadakan secara berkala oleh Black Stone Yacht Club, sebagai upaya untuk membangun hubungan yang kuat antara klub dan komunitas otomotif. Acara ini diharapkan dapat menjadi tempat yang penuh inspirasi dan menyenangkan bagi semua peserta.