POPULAR STORIES

IMOS+ 2023 Siapkan Parkir Eksklusif Dan Shuttle Bus Gratis

IMOS+ 2023 Siapkan Parkir Eksklusif dan Shuttle Bus Gratis Ilustrasi Suasana di IMOS 2022 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Bagi sobat KabarOto yang ingin berkunjung ke IMOS+ 2023, tak perlu khawatir dengan tempat parkir. Pasalnya, sepanjang pameran, IMOS+ 2023 menyediakan parkiran eksklusif kurang lebih seluas 700 m2 di area outdoor Hall 10 ICE BSD untuk para pengunjung dan juga komunitas dengan kendaraan roda dua.

Sigit Kumala, selaku Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran IMOS+, menjelaskan bahwa IMOS+ 2023 akan mempersiapkan berbagai fasilitas untuk menyambut para pencinta sepeda motor.

Baca Juga: Tujuan AISI Gelar IMOS+ 2023 Di Tempat Yang Lebih Luas

“Pameran ini akan menjadi sebuah kesempatan untuk para penggemar sepeda motor dalam menyatakan cintanya mereka terhadap kendaraan roda dua. Serta IMOS+ ini akan memfasilitasi pertemuan dari berbagai komunitas sepeda motor,” jelas Sigit.

Selain itu, IMOS juga mempersiapkan layanan shuttle bus gratis yang akan mengantarkan pengunjung dari Rawa Buntu langsung ke ICE BSD, memastikan perjalanan pengunjung menuju acara berlangsung lancar dan nyaman.

Untuk memastikan kenyamanan pengujung, IMOS+ juga mempersiapkan area F&B dan Food Truck IMOS+ 2023 yang terdapat di area Outdoor area Hall 10, dimana pengunjung IMOS+ 2023 dapat menikmati beragam kuliner mulai dari kuliner nasional hingga berbagai pilihan makanan cepat saji. Area ibadah, mobile masjid juga tersedia di beberapa titik area luar pameran IMOS+ 2023.

Baca Juga: IMOS+ Diharapkan Percepat Ekosistem Industri Kendaraan Listrik Di Indonesia

Yang juga tidak boleh dilewatkan pada IMOS+ 2023 adalah suguhan berbagai macam program menarik untuk mengedukasi pengunjung mengenai update terbaru dari industri sepeda motor Indonesia dan juga tentunya edukasi mengenai pentingnya keselamatan berkendara khususnya berkendara dengan menggunakan sepeda motor.

Tiket masuk IMOS+ 2023 dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 25.000 dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 40.000. IMOS+ 2023 juga menyediakan penjualan tiket masuk secara onsite pada area pameran dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 35.000,dan weekends (Sabtu-Minggu) seharga Rp 50.000.