Imut Banget, Yamaha Vinoora Mirip Minion

Imut Banget, Yamaha Vinoora Mirip Minion

KabarOto.com - Produsen Yamaha di Taiwan resmi meluncurkan sebuah motor skutik bernama Vinoora yang dihadirkan dengan varian biasa dan Vinoora M. Sosoknya yang lucu membuat banyak orang mengaitkan dengan tokoh kartun minion atau kendaraan umum bemo.

Yamaha menggabungkan dua elemen yakni retro dan modern sehingga menjadi 'newtro' seperti yang mereka aplikasikan pada varian Yamaha Fino. Paling mencolok pada desain motor ini adalah kedua lampu bulat dan sepatbor depan yang unik makin membuat banyak orang gemas dengan sosoknya.

Bagian fender depan terbilang menarik perhatian karena menyatu bodi mirip skuter Lambretta lawas. Yamaha Vinoora dilengkapi lampu utama dan taillight LED, port USB untuk pengisian daya gadget, sampai Smart Start System yang berfungsi untuk menghidupkan mesin motor secara senyap.

Baca Juga: Ini Dia, Motor Yamaha Khusus Penanganan Covid-19

Yamaha Vinoora dipersenjatai mesin 125 cc silinder tunggal berpendingin udara yang telah mengaplikasikan teknologi Blue Core khas Yamaha untuk efisiensi bahan bakar yang diklaim pihaknya mencapai 57,7 kpl.

Kabar buruknya, harga Yamaha Vinoora di Taiwan cukup tinggi, Sob! Bahkan jika dibandingkan dengan Yamaha NMax di Indonesia, harganya pun masih jauh melebihi skutik bongsor tersebut. Ada rencana Yamaha Indonesia boyong skutik imut ini ke Tanah Air kah?

Daftar Harga Yamaha Vinoora
Vinoora 76.300 dolar Taiwan (Rp39,1 jutaan)
Vinoora M 79.800 dolar Taiwan (Rp41 jutaan)

Berita Terkait

Berita Terkait