POPULAR STORIES

Imut Nih, Honda Bikin Scoopy Bertema Karakter LINE

Imut Nih, Honda Bikin Scoopy Bertema Karakter LINE Foto: AP Honda

KabarOto.com - Mungkin ada yang sudah tahu bahwa selain di Indonesia, Honda Scoopy juga dipasarkan di Thailand. Secara garis besar, spesifikasi antara Scoopy versi Indonesia dan Thailand relatif sama saja.

Nah, Baru-baru ini AP Honda Thailand baru saja merilis Scoopy dengan edisi special. Bekerja sama dengan aplikasi chatting LINE, AP Honda Thailand merilis Scoopy i LINE FRIENDS Special Edition.

Dengan tema tersebut, Honda Scoopy i LINE FRIENDS Special Edition ini punya grafis yang kental dengan nuansa LINE dengan menghadirkan maskot karakter dari LINE.

Baca Juga: Ada Ban Untuk Mini GP Nih, Bisa Untuk Scoopy Dan Vespa

Karakter Brown dan Cony ternyata dibuatkan grafis di bodi Scoopy i LINE FRIENDS Special Edition ini. Kedua karakter itu menempel di area bodi samping dengan latar belakang berwarna kuning dan biru.

Dimensinya sendiri cukup besar sehingga cukup membuat penuh area bodi samping Scoopy yang biasanya polos. Selain itu grafis Brown dan Conny juga ditempatkan di bodi depan, tepatnya di sebelah kiri.

Tak lupa di area sepatbor depan juga diberikan tema serupa, yakni dengan tulisan LINE FRIENDS. Oleh AP Honda Thailand, Honda Scoopy i LINE FRIENDS Special Edition ini hanya diproduksi sebanyak 5.000 unit dengan harga 53.500 Baht Thailand, atau setara dengan Rp 24.293.000.