POPULAR STORIES

IMX 2019, Ada Promo Di Booth Concept Motorsport

IMX 2019, Ada Promo di Booth Concept Motorsport Foto: Kipli

KabarOto.com - Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 menyajikan banyak mobil & motor modifikasi. Selain itu, banyak pula aftermarket yang meramaikan gelaran 2 hari ini (28-29/9/2019).

Salah satu contohnya Concept Motorsport yang menawarkan beberapa jenis items di booth-nya. "Kita memang sole distributor untuk produk Akrapovic, Recaro, BBS, HRE dan Novitec. Kebetulan beberapa items kita bawa kesini (IMX) seperti jok, exhaust dan pelek," ujar Daniel Kurniadi selaku Marketing Concept Motorsport.

Workshop yang bermarkas di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan itu juga diam-diam memberikan diskon atau promo untuk tiap pembelian produknya, "Biasanya kita buat jadi bundling paket. Seperti pelek & exhaust sampai jok. Sehubungan dengan terbatasnya lahan di pameran, maka kita hanya display sebagian kecil saja," ujar pria berkacamata itu.

Baca Juga: Jangan Bingung, Ini Rute Kendaraan Pribadi Dan Transportasi Umum Ke IMX 2019

Ia bilang, ada promo yang dibagikan pada pengunjung IMX 2019, "Jadi diskon untuk produk itu antara Rp 5-15 juta tergantung items. Kita juga terima pre-order kok untuk barang yang belum kita stock," imbuh Daniel, sapaan akrabnya.

Asyiknya, di hari terakhir pagelaran IMX 2019, Concept Motorsport juga memberikan hadiah give away berupa satu buah dari jok Recaro seharga Rp 20 jutaan. Tunggu apalagi? Yuk serbu.