POPULAR STORIES

Jangan Bingung, Ini Rute Kendaraan Pribadi Dan Transportasi Umum Ke IMX 2019

Jangan Bingung, Ini Rute Kendaraan Pribadi dan Transportasi Umum ke IMX 2019 Pintu Masuk Indonesia Modification Expo

KabarOto.com - Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 resmi dibuka hari ini (28/09). Bertempat di Balai Kartini, Jakarta Selatan, acara ini memamerkan beragam kendaraan modifikasi yang patut untuk dipertontonkan. Tidak hanya itu, beragam produk dan aftermarket ikut meramaikan dan memberikan promo serta diskon menarik.

"IMX sendiri diadakan dengan tujuan menggerakkan serta menggairahkan industri modifikasi Indonesia," papar Project Director IMX Andre Mulyadi.

Kesempatan ini juga menjadi ajang yang ditunggu oleh pelaku usaha terutama bagi mereka yang berkecimpung di bidang otomotif modifikasi. Pasalnya IMX 2019 sangat terbuka dan mewadahi merek-merek modifikasi lokal yang produknya ingin diekspos dan dikenal oleh pecintanya.

Baca Juga: Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 Resmi Dibuka

Walaupun beberapa waktu terakhir sebagian wilayah Indonesia sedang dalam kondisi kurang kondusif, namun hal ini tidak menyurutkan penyelenggara untuk tetap menggelar IMX 2019 sebagaimana mestinya.

"Jadwal penyelenggaraan IMX 2019 tidak terganggu dan kami tetap mengadakan semua program acara sebagaimana semestinya," tambah Andre Mulyadi.

Baca Juga: IMX 2019 Bakal Tampilkan Puluhan Mobil Modifikasi Proper Tanah Air

IMX 2019 akan diramaikan dengan penjualan produk, peluncurkan produk modifikasi terbaru, meet and greet, dan talk show. Semakin meriah, tentunya akan ada penampilan dari musisi Tanah Air.

Tak kalah menarik, IMX 2019 juga ada program Giveaway dan Supergiveaway dengan hadiah satu buah unit All New Brio 'Track Day' yang menjadi momen paling ditunggu.

Jika Sobat KabarOto ingin menuju ke lokasi IMX 2019, ada beberapa pilihan transportasi dan rute yang bisa dipilih. Berikut pilihan rute untuk mobil pribadi, taksi, taksi online:

1. Bandara Soekarno Hatta > Tol Bandara > Simpang Susun Pluit > Tol Dalam Kota > Exit Semanggi > Jl. Gatot Subroto > Balai Kartini

2. Cawang > Jl. Letjend. MT Haryono > Pancoran > JL. Gatot Subroto > Jl. Rasuna Said > Jl. Denpasar > Balai Kartini

3. Serpong > Tol Jakarta-Serpong > Simpang Susun Ulujami > Tol JORR > Exit Fatmawati > Jl. TB Simatupang > Flyover Antasari > Jl. Prapanca Raya > Jl. Sultan Iskandarsyah > Jl. Sultan Hasanuddin > Jl. Pattimura > Bundaran Senayan > Jl. Jend. Sudirman > Semanggi > Jl. Gatot Subroto > Balai Kartini

Baca Juga: Segera Digelar, Berikut Promo Menarik Selama IMX 2019

Sementara itu, bagi Sobat KabarOto yang menggunakan transportasi umum, ada beberapa Transjakarta yang melalui Balai Kartini. Berikut pilihannya:

  1. Transjakarta 6B Ragunan – Semanggi – Monas
  2. Transjakarta 6M Blok M – Stasiun Manggarai
  3. Transjakarta 9 Pinang Ranti – Pluit
  4. Transjakarta 9A PGC – Grogol
  5. Transjakarta 9B Pinang Ranti – Stasiun Kota
  6. Transjakarta 9C Pinang Ranti – Bundaran Senayan
  7. Transjakarta 9D Pasar Minggu – Tanah Abang
  8. Transjakarta 13C Ciledug – Tosari
  9. Transjakarta M7 Kampung Rambutan – Semanggi – Harmoni
  10. Transjakarta M9 Pinang Ranti – Pluit