POPULAR STORIES

Segera Digelar, Berikut Promo Menarik Selama IMX 2019

Segera Digelar, Berikut Promo Menarik selama IMX 2019 Booth pelek imx 2018

KabarOto.com - Pekan ini Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 akan digelar. Bertempat di Balai Kartini, Jakarta gelaran akan berlangsung selama dua hari pada 28-29 September. Acara ini dibuat agar industri otomotif tidak hanya menjadi ranah hiburan, namun menjadi sesuatu yang menjanjikan pelaku di dalamnya.

Antusiasme pengunjung juga meningkat terlihat dari tiket presale yang sudah dijual sejak beberapa waktu lalu dan saat ini sudah terjual habis.

"Makin banyaknya tenant, merupakan bukti membanjirnya kepercayaan khalayak otomotif terhadap IMX membuat kami bersemangat untuk menyajikan expo modifikasi tahun kedua ini menjadi yang terbaik," ungkap Founder NMAA sekaligus IMX Project Director, Andre Mulyadi.

Baca Juga: IMX 2019 Bakal Tampilkan Puluhan Mobil Modifikasi Proper Tanah Air

Tahun ini, IMX membangun tema "The Power of Collaboration." Tema ini menandai akan adanya persatuan dari semua elemen otomotif Tanah Air dari ranah modifikasi.

Gelaran ini tentunya akan berisikan beragam produk menarik, tidak hanya dari dalam negeri beberapa merek luar juga akan hadir. Selama IMX diselenggarakan, merek modifikasi atau aftermarket akan memboyong produk terbaru dengan teknologi yang mumpuni.

Nah, berikut ini adalah beberapa program promosi penjualan #IMXSpecialDeals dari tenant yang hanya berlaku jika transaksi dilakukan di IMX 2019.

Baca Juga: Lihat Nih, Deretan Foto Mobil Keren Di IMX 2018

Berikut promo #IMXSpecialDeals selama gelaran IMX 2019:

  1. Car cover BitelBlack memberi potongan harga 30% atau bonus seat cover untuk setiap pembelian selimut mobil.
  2. Suspensi udara Air Pride memberikan voucher undian 1 unit sepeda motor untuk setiap pembelian air-sus.
  3. Kaca film V-Kool, V-Kool PPF (Pain Protection Film), dan produk perawatan kaca film Glass Fusion ditawarkan dengan diskon hingga 30%, cashback, dan lainnya .
  4. Turtle Wax memberi potongan harga 20% untuk paket Kinclong.
  5. Produk aditif bahan bakar dan oli STP memberi potongan 50% beberapa produknya.
  6. Lampu Autovision program penjualan dengan potongan harga hingga 50% untuk beberapa jenis bohlam dan perangkat kelistrikan mobil lainnya.
  7. Speed Z membawa program penjualan big brake kit AP Racing dengan harga miring.
  8. Audio Pioneer diskon produk headunit terbarunya hingga Rp 1,25 juta.
  9. Workshop spesialis lampu Yoong Motor menjual beberapa produk yang bisa ditebus mulai Rp 75 ribu.
  10. Dice Sticker memberikan hadiah langsung berupa paket audio, custom headlamp, karpet, dan sebaginya dengan nilai Rp 2,5 juta khusus untuk konsumen yang bertransaksi full body wrapping.
  11. Protera Protection memberikan potongan harga 25% untuk layanan anti rust dan coating mobil.
  12. Busi Brisk akan memotong harga tipe busi Premium Evo sebanyak 25%.
  13. Torsion Wheel, pelek lokal pertama asal Indonesia juga khusus di IMX memberikan diskon sebesar 10%
  14. Puluhan pelek original dengan harga khusus disajikan di IMX 2019, semua produk tersebut sudah dikurasi oleh FWD dan Autodistro Jakarta.

Baca Juga: Dua Hari Digelar, IMX 2018 Raih Angka Fantastis Hingga 3 Miliar!

Tidak hanya itu, mereka juga akan memberikan beragam diskon khusus untuk semua produk yang dijualnya. Agar memudahkan pengunjung, Exclusive E-Commerce Partner yaitu Tokopedia juga memberikan program cicilan 0% serta ratusan cashback voucher.