POPULAR STORIES

IMX Gelar Kumpul 'Retro Vs Modern' Awal Bulan Depan Di Bandung

IMX Gelar Kumpul 'Retro vs Modern' Awal Bulan depan di Bandung IMX

KabarOto.com - Skena otomotif Kota Bandung dinilai pihak Indonesia Modification Expo (IMX) sempat menjadi acuan tren yang mempengaruhi skena modifikasi kota lain di Indonesia.

Di era 1990, para car enthusiast di Bandung berkolaborasi bersama membesarkan skena otomotif dan modifikasi di berbagai kalangan.

Meski sempat diakui mengalami vakum beberapa waktu ke belakang karena pandemi selama kurang lebih 2 tahun, namun kota Bandung kembali bangkit menghidupkan eksistensinya kembali.

Baca Juga: NMAA Dan IMX Pamerkan Produk Lokal Ke Osaka Auto Messe 2023

Melihat animo tren modifikasi di Kota Bandung yang kembali bangkit, OLX Autos IMX 2023 Series bertajuk ‘Retro vs Modern’ menyuguhkan nuansa skena modifikasi otomotif dan lifestyle yang menjadi karakter dari Kota Bandung dari masa ke masa.

Parkiran lobby langit, 23 Paskal Shopping Center menjadi tempat berkumpulnya para car enthusiast, car community, hingga kalangan umum.

Ajang pemanasan jelang puncak acara OLX Autos IMX 2023 ini bakal diadakan pada 5 Maret 2023 mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB yang berkolaborasi dengan OLX Autos Indonesia, Rumah Modifikasi ZC Distromotive, Honda Bandung Team, dan Group Otomotif 1990 serta wadah komunitas kendaraan roda empat Indonesia Community.

Baca Juga: Kemenparekraf Dukung Kegiatan IMX Di Osaka Automesse

“Secara geografis Bandung sudah sejak lama menjadi titik strategis berkumpulnya car enthusiast dari Jabodetabek. Dari sisi demografi banyak kalangan muda milenial dan gen Z di Kota Bandung sekarang mulai tertarik modifikasi mobil,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

OLX Autos IMX 2023 series di kota Bandung diharapkan dapat menjadi wadah kreativitas dan inovasi skena otomotif Kota Bandung.