POPULAR STORIES

NMAA Dan IMX Pamerkan Produk Lokal Ke Osaka Auto Messe 2023

NMAA dan IMX Pamerkan Produk Lokal ke Osaka Auto Messe 2023 kipli/ NMAA

KabarOto.com - Asosiasi National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) tengah mempersiapkan diri untuk berpartisipasi secara langsung di pameran otomotif Osaka Auto Messe 2023 ke-26 di Jepang.

Misi kali ini memberangkatkan tim Great of Indonesia dalam mendukung tumbuhnya industri otomotif, khususnya modifikasi kendaraan di dalam negeri.

Acara yang digagas oleh asosiasi merek aftermarket Jepang, Nippon Auto Parts Aftermarket Committee (NAPAC), akan berlangsung pada 10 - 12 Februari 2023 di gedung pameran INTEX Osaka, Makuhari Messe, Jepang.

Baca Juga: Andre Mulyadi, Founder IMX & NMAA Diganjar Penghargaan Person Of The Year

“Kami membawa dan memperkenalkan berbagai produk otomotif, khususnya aftermarket buatan anak bangsa ke publik otomotif dunia, melalui gelaran OAM 2023 di Jepang,” buka Andre Mulyadi selaku Founder NMAA.

Wujud dari kolaborasi IMX 2023 dan OAM 2023 ini, klaimnya membuka peluang yang bisa dimanfaatkan dari masing-masing brand aftermarket dan pelaku industri otomotif tanah air. Hal ini tentu untuk memperkenalkan produk modifikasi, memperluas promosi, dan tentunya memperluas jaringan penjualan dengan skala internasional.

Baca Juga: Agenda Indonesia Modification Expo (IMX) 2023

“Program ini tentunya mendukung market research dan pengembangan produk aftermarket lokal, terlebih Jepang memiliki quality control produk yang tinggi agar produk tersebut aman dan nyaman digunakan oleh konsumen,” jelas Andre.

Beberapa produk Indonesia yang nantinya akan memperkenalkan produknya secara langsung di gelaran OAM 2023 antara lain produk lampu dari Yoong Motor, Saber Industries dan Osram Indonesia.

Ada jiga produk cat Belkote Paints, merek lokal DNZ Wheels dan Turbo Bastard, Lumens Light, produk stiker Max Decal, Vertue Concept, bengkel modifikasi ProRock, serta kolaborasi NMAA dengan produk apparel Hammerstout.