IMX Makassar 2021 Berlangsung Pekan Depan, Tiket Sudah Bisa Dipesan

IMX Makassar 2021 Berlangsung Pekan Depan, Tiket Sudah Bisa Dipesan Mobil-mobil modifikasi akan tampil secara online di IMX Virtual 2021

KabarOto.com - Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series, Virtual Stage Bali yang digelar 27 Maret 2021 mendatang, persiapan penyelenggaraannya sudah mencapai 90%. Event ini merupakan pembuka rangkaian acara puncak IMX 2021 yang akan diselenggarakan 2 Oktober mendatang.

Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series Virtual Stage Makassar rencananya akan berlangsung pada 5 Juni 2021 pukul 14.00-16.00 WIB. Bagi pecinta modifikasi yang tertarik untuk mengikuti acara yang dibuat eksklusif ini, dapat membeli tiket melalui indonesiamodificationexpo.com.

Baca juga: Ini Yang Bakal Jadi Konten IMX Makassar 2021

Andre Mulyadi, selaku IMX Project Director. mengatakan, sebagaimana Road to IMX di Bali, kegiatan Makassar juga dipusatkan di daerah asal meski dilakukan secara daring.

Baca juga: Beli Tiket Sekarang, IMX 2021 Virtual Stage Bali Segera Digelar

"Tim IMX melakukan semua persiapan termasuk penyiaran materi streaming dari mal Phinisi Point Makassar," terang Andre. Mereka akan melihat dari dekat dan mendengar masukan masyarakat daerah khususnya Indonesia timur yang mengikuti acara ini.

Selain itu keterlibatan potensi-potensi modifikasi setempat dapat diakomodir dan didorong dengan baik. Di antaranya puluhan mobil modifikasi yang sudah terpilih menjadi 10 mobil modifikasi terbaik dalam NMAA Top 10 Makassar.

"Masukan juga kita minta dari para pengisi acara dari Makassar,” tambah Andre.

Setelah Makassar, road show akan berlanjut di Pekanbaru pada 13 Juli 2021. Untuk diketahui, IMX kali ini akan hadirkan 4 giveaway.

"Giveaway kami berikan bukan hanya di puncak acara, tapi juga setiap kota saat Road to IMX," tutup Andre.