POPULAR STORIES

Incar Konsumen Ibukota Negara Baru, Piaggio Indonesia Resmikan Diler Perdana Di Kalimantan

Incar Konsumen Ibukota Negara Baru, Piaggio Indonesia Resmikan Diler Perdana di Kalimantan Incar Konsumen Ibukota Negara Baru, Piaggio Indonesia Resmikan Diler Perdana di Kalimantan (PID)

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan mitra PT Sukses Vista Motor, resmi membuka diler Motoplex 4 merek pertama di Samarinda, Kalimantan Timur.

Diler terbaru ini mengusung konsep Motoplex yang dirancang untuk lebih dari sekadar menawarkan rangkaian produk terbaik dari masing-masing merek Piaggio Group. Hadir dengan suasana ritel premium, diler ini memberikan pelanggan kesempatan untuk merasakan pengalaman bersama merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

"Kami dengan bangga mengumumkan bahwa kini memiliki 13 Motoplex 4 Brands di 8 kota besar di 5 pulau di Indonesia,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga: Dibanderol Rp260 Juta, Vespa 946 10° Anniversario Resmi Diboyong Piaggio Ke Indonesia

Pertimbangannya, Kota Samarinda terletak tidak jauh dari calon ibu kota Indonesia, hanya berjarak sekitar 2 jam perjalanan. Dengan adanya rencana pembangunan ibu kota Indonesia baru di Ibu Kota Negara (IKN), diler terbaru ini pun dibangun secara strategis untuk mengantisipasi peningkatan peminat produk Piaggio Group di masa depan.

Berlokasi di Jl. Arief Rahman Hakim nomor 17, Samarinda, diler yang menempati lahan seluas 1.200 m2 ini memperluas sebaran 4 merek unggulan Piaggio Group di Indonesia.

Baca Juga: Rp750 Juta, Piaggio Indonesia Resmi Boyong Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale Ke Tanah Air

Diler premium Motoplex ini juga dilengkapi standar pelayanan 3S (Sales, Service, Spare Part), mulai dari pembelian hingga perawatan yang ditangani langsung oleh teknisi berpengalaman dan profesional, yang klaimnya telah melewati proses pelatihan dan sertifikasi sesuai dengan standar pelatihan resmi Piaggio Group.

Sementara itu, Kok Liang, President Director of PT Sukses Vista Motor, mengatakan, “Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk dipercaya oleh PT Piaggio Indonesia dengan pembukaan dealer premium pertama Motoplex 4 Brands di Kalimantan. Kami optimis menyambut pertumbuhan yang signifikan di Samarinda.”