POPULAR STORIES

Incar Pengguna Profesional, Vici Siap Bersaing Dengan Merek Internasional

Incar Pengguna Profesional, Vici Siap Bersaing dengan Merek Internasional Ilustrasi penggunaan produk Vici mencuci motor (Foto: Sigit/KabarOto)

KabarOto.com - Hadir di IIMS 2024, Vici menghadirkan produk cleaning, salah satunya adalah High Pressure Cleaner (HPC) dan mengincar penggunaan profesional.

Sebagai informasi, alat cleaning yang dihadirkan seperti High Pressure Cleaner atau biasa disebut Jet Cleaner, digunakan untuk membersihkan banyak hal, mulai dari sepeda motor, mobil, truk hingga kapal laut.

Nicko Chief of Vision PT Perkakas Sumber Karya mengungkapkan bahwa Vici hadir tahun 2021, dipersiapkan untuk penggunaan profesional user. Dan akan bersaing dengan merek internasional.

"Harga yang kami tawarkan pada produk-produk tidak tinggi, tapi menarik bukan termurah. kita banderol cukup baik, garansi spare part berkali-kali dan servis maksimal 2 jam," ungkap Nicko.

Baca Juga: Ramaikan MotoGP Mandalika 2023, Ini Keunggulan WD-40 Dan Vici

Produk Vici di IIMS 2024

Harga Produk Vici di IIMS 2024

Soal harga, Vici HWM 300 dihargai sekitar Rp 35 juta, Vici PWM 110 sekitar Rp 1,6 juta, PWC 70N sekitar Rp 975 ribu, PWG 7.5 sekitar Rp 6,9 juta, VCW 18 vakum cleaner juga terjangkau sekitar Rp 1,1 juta, dan mesin las tersedia mulai dari Rp 450 ribu.

Vici menawarkan berbagai alat cuci bertekanan, seperti Vici PWM 110 yang ideal untuk digunakan di rumah dengan tekanan sebesar 130 bar dan daya sekitar 1.100 watt.

Pilihan lainnya adalah Vici PWC 70N yang lebih kecil, dilengkapi dengan 2 mode, yakni mode Soft dengan tekanan 20 bar dan daya 450-500 watt untuk membersihkan AC, serta mode Full Power yang dapat mencapai tekanan 100 bar dengan daya 750 watt.

Baca Juga: Ramaikan MotoGP Mandalika 2023, Ini Keunggulan WD-40 Dan Vici

Spesifikasi Produk Vici

Di sektor industri, Vici menawarkan produk HWM 300, alat semprot bertekanan yang mampu menyemprotkan air panas hingga 90 derajat Celsius dengan tekanan 150 bar dan kapasitas hingga 11 liter per menit. Alat ini tidak hanya digunakan untuk mencuci motor, tetapi juga dapat membersihkan peralatan industri makanan berukuran besar.

Selain itu, untuk aplikasi industri seperti pertambangan yang tidak memiliki sumber listrik, terdapat model Vici PWG 3.5 dan 5.5 yang menggunakan bahan bakar bensin.

Terkait garansi, konsumen mendapatkan jaminan servis seumur hidup dan garansi spare part selama satu tahun berkali-kali. Ini mencakup layanan perawatan, penggantian oli, pembersihan, dan bahkan penggantian komponen selama periode garansi masih berlaku.

Berita Terkait

Berita Terkait