POPULAR STORIES

Ramaikan MotoGP Mandalika 2023, Ini Keunggulan WD-40 Dan Vici

Ramaikan MotoGP Mandalika 2023, Ini Keunggulan WD-40 dan Vici Foto: WD-40/Vici

KabarOto.com - Mungkin anda belum begitu tahu keunggulan WD-40 dan Vici, kedua produk yang berbeda jenis itu dirancang untuk membantu pekerjaan dengan segala keuntungannya. Simak saja!

PT Bersamakita Karya Trinimandiri selaku Marketing distributor untuk WD-40, hadirkan produk dengan keunggulan lebih dari 2.000 kegunaan pada WD-40 Multi Use Product (Produk Multi Guna) 412mL Smart Straw.

Dan dirancang khusus dengan 5 fungsi dasar yaitu anti karat, membersihkan, melindungi, melumasi, penetrasi serta hadir dengan desain kaleng terbaru yaitu Smart Straw, akan memudahkan para penggunanya dalam pengaplikasian cairan WD-40 Multi Use Product.

Baca juga: WD-40 Indonesia Ikut Dukung MotoGP Indonesia 2023

WD-40 sudah hadir sejak 70 tahun silam

Produk asal Amerika Serikat sudah ada sejak 70 tahun lalu, hadir untuk memberikan kemudahan. Dipasarkan dengan beragam bentuk, yang terdiri dari kaleng Classic, kaleng Smart Straw dan Bulk yang biasa digunakan untuk industrial. Produk dari WD-40 ini memiliki beberapa keunggulan yang mengutamakan keselamatan dan Kesehatan.

WD-40 memiliki multi fungsi, melindungi logam dari karat dan korosi, menembus bagian yang tersangkut, menghilangkan kelembaban dan melumasi hampir semua hal. Bahkan menghilangkan lemak serta kotoran, serta dapat diaplikasikan pada berbagai permukaan barang atau alat.

Dari sisi keselamatan WD-40 menggunakan gas pelontar CO2 yang tidak berbahaya jika terkena percikan api sehingga lebih aman saat penggunaan. Ditambah dengan sisi Kesehatan yang dimana WD-40 menerapkan Zero Tolerance yang berarti WD-40 tidak mengandung zat berbahaya yang dapat mengganggu Kesehatan. WD-40 merupakan produk yang sudah dikenal di Indonesia, menjadikan produk multi guna ini dipercaya oleh masyarakat Indonesia dalam memudahkan penggunaan peralatan.

"WD-40 sudah menjadi produk andalan bagi masyarakat untuk memudahkan aktivitas. Kami yakin dengan perayaan 70 tahun WD-40, akan semakin mengukuhkan WD-40 sebagai produk multi guna terpercaya di Indonesia," ujar Nicko Wirya Perdana selaku Chief of Vision (CoV) PT Bersamakita Karya Trinimandiri.

Selanjutnya ada merek Vici merupakan produk alat bantu premium premium dengan varian High Pressure Cleaner, Welding dan Vacuum Cleaner. Produk ini dipasarkan oleh PT Perkakas Sumber Karya, dan diklaim dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terkait produk alat perkakas premium.

Produk Vici memiliki 5 (lima) jajaran produk yang terdiri dari High Pressure Cleaner atau biasa disebut mesin pembersih bertekanan tinggi dengan nama VICI PWC 70N dan VICI PWM 110.

Selain itu pula ada mesin Welding atau las yang memiliki keunggulan Low Watt yaitu VICI WLD 3.2 dan VICI WLD 4.0. Kemudian terdapat VICI VCW 18 yang merupakan mesin pembersih atau Vacuum Cleaner dengan tiga mode dalam satu alat yang hadir dengan mode Dry, Wet dan Blow.

Baca juga: Review Mesin Steam Vici PWC 70 Dan PWM 110: Mudah Dan Sebersih Tempat Cuci Steam Kendaraan

Vici merupakan produk perkakas premium dengan varian High Pressure Cleaner, Welding dan Vacuum Cleaner.

WD-40 dan Vici ternyata ikutan hadir di Mandalika International Circuit Lombok. Meramaikan gelaran MotoGP, ajang ini menjadi momen bagi WD-40 menampilkan produk berkaitan dengan para pengguna Otomotif khususnya para pecinta sepeda motor di Indonesia.

"Dengan hadirnya kami di gelaran MotoGP Mandalika kali ini, kami harap Masyarakat Indonesia dapat tetap melihat support kami dalam gelaran otomotif di Indonesia," pungkas Nicko Wirya Perdana.