POPULAR STORIES

WD-40 Indonesia Ikut Dukung MotoGP Indonesia 2023

WD-40 Indonesia Ikut Dukung MotoGP Indonesia 2023 Booth WD-40 di acara MotoGP Hub Cilandak Town Square (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - PT Bersamakita Karya Trinimandiri selaku marketing distributor untuk produk WD-40 di Indonesia ikut meramaikan persiapan MotoGP Indonesia yang digelar di Sirkuit Mandalika.

Dalam hal ini WD-40 Indonesia ikut meramaikan acara MotoGP Hub Cilandak Town Square (Citos) pada 9-10 September 2023 lalu.

Produk asal Amerika Serikat ini menghadirkan produk WD-40 Multi Use Product (produk multi guna) 412 ml Smart Straw, diklaim memiliki lebih dari 2.000 kegunaan.

Baca Juga: Yellow Corn Berikan Potongan Harga 5 Sampai 10 Persen Selama IMHAX 2023

Memiliki lima fungsi dasar, yakni anti karat, membersihkan, melindungi, melumasi, dan penetrasi, serta memiliki desain kemasan baru yang mempermudah penggunaan.

WD-40 Multi Use Product 412 ml Smart Straw

Nicko Wirya Perdana, Chief of Vision (CoV) PT Bersamakita Karya Trinimandiri mengatakan, MotoGP Indonesia Mandalika, menjadi momen bagi WD-40 menampilkan produk terkait.

Baca Juga: Tracker Tawarkan Beragam Apparel Di IMHAX 2023, Diskon Sampai 70 Persen

"WD-40 Multi Use Product 412 ml Smart Straw memiliki fungsi dan kegunaan seperti layaknya MotoGP yang membutuhkan kecepatan, ketepatan dan kemudahan," ungkap Nicko.

Sebagai informasi, produk WD-40 dipasarkan dengan beragam bentuk kaleng dan ukuran yang terdiri dari classic, smart straw dan bulk yang biasa digunakan untuk industrial. Selain itu, WD-40 menggunakan gas pelontar CO2 yang tidak berbahaya jika terkena percikan api sehingga lebih aman saat penggunaan.