POPULAR STORIES

Yellow Corn Berikan Potongan Harga 5 Sampai 10 Persen Selama IMHAX 2023

Yellow Corn Berikan Potongan Harga 5 Sampai 10 Persen Selama IMHAX 2023 Yellow Corn tawarkan promo menarik di IMHAX (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) berlangsung di Gedung Smesco, Jakarta 8-10 September 2023. Menampilkan 50 lebih exhibitor dari brand helm, aksesoris dan apparel motor. Banyak diskon ditawarkan dalam pameran ini.

Brand apparel Yellow Corn misalnya, memberikan potongan harga mulai dari 5 sampai 10 persen selama IMHAX 2023 berlangsung. Owner distributor Yellow Corn Indonesia, Reyner Christian Gunawan mengatakan, produknya ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 8 juta, untuk jaket, sepatu hingga sarung tangan.

Baca Juga: Cari Apparel Berkualitas? Yellow Corn Pas Untuk Bikers Indonesia

Helm Axxis

Yellow Corn YB3101 diskon dari Rp 3,95 juta menjadi Rp 3,750 juta. Selain itu ada helm, MT Helmets dan Axxis serta apparel lokal, RRMF. "Untuk helm Bell, selama IMHAX kita diskon 10 persen," terangnya lagi.

Axxis, helm impor buatan Spanyol, di pameran ini ditawarkan dengan harga Rp 1 jutaan. MT Helmets, helm impor menggunakan material karbon ditawarkan mulai dari Rp 2 jutaan. Terlaris model Titanium harga Rp 7 jutaan.

Baca Juga: Hadirkan Apparel Berkualitas, Dinggo Company Kerjasama Dengan Builder Internasional

Desain helm yang jadi tren adalah model sport dan model cakil seperti The Simpson. "Helm model cakil sekarang mulai banyak dipakai anak anak yang naik motor sport sampai moge," ujar Reyner.