POPULAR STORIES

Cari Apparel Berkualitas? Yellow Corn Pas Untuk Bikers Indonesia

Cari Apparel Berkualitas? Yellow Corn Pas untuk Bikers Indonesia

KabarOto.com - Berkembangnya gaya hidup pengendara motor di Indonesia, khususnya penggemar riding apparel dan street wear membuat brand apparel asal Jepang Yellow Corn tertarik memasarkan produknya.

Lewat Yellow Corn Indonesia, sebagai distributor resmi, menawarkan berbagai line up produk apparel seperti jaket, protector, sarung tangan, jas hujan, t-shirt dan topi untuk bikers Indonesia.

Baca Juga: Siap-siap Berburu Aksesori Dan Apparel Di IIMS Motobike Expo 2019

Reyner Christian Gunawan, dari Yellow Corn Indonesia mengatakan, pihaknya tertarik menjadi distributor resmi karena melihat perkembangan dunia otomotif khususnya roda dua yang semakin berkembang.

Jajaran Produk Yellow Corn

"Bukan hanya penggemar moge dan custom, tapi juga penyuka motor sportbike 2 tak lawas sampai retro juga semakin marak di sini," tambah Reyner di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dia juga mengatakan, produk Yellow Corn sangat dekat dengan dunia balap dan custom culture dan penggemar touring. "Kami sudah menjual produk ini sejak tahun 2018, dan ternyata peminatnya banyak, makanya kami resmikan dan mengundang principal dari Jepang juga," tambahnya.

Dia menambahkan, saat ini sudah ada 12 item produk Yellow Corn di mana dalam satu jenis terdiri dari dua sampai empat warna. Produk-produk jenis springs atau summer juga diklaim sangat cocok untuk iklim Indonesia.

Sarung tangan dibuat dengan bahan berkualitas

Dia berharap, dengan kedatangan principal dari Jepang akan melihat potensi di Indonesia. Produk-produk Yellowcorn seperti jaket protector, sarung tangan, jas hujan, tas dan t-shirt dijual dengan harga mulai dari Rp 2 jutaan sampai dengan Rp 5 jutaan.

Yellow Corn tersedia di beberapa dealer resmi, seperti Ridersport, RC Motogarage, Gilintzgarage, Motovintz, City.bikers, Gasoline Riderstation dan Trq.motorcycle yang ada di Jakarta, Bandung, Semarang dan Sukabumi.

Baca Juga: Hadirkan Apparel Berkualitas, Dinggo Company Kerjasama Dengan Builder Internasional

Untuk diketahui, Yellow Corn merupakan brand asli Negeri Sakura Jepang yang memproduksi motorcycle lifestyle apparel sejak tahun 1987. Lahirnya produk ini dari antusias komunitas motor di Jepang penggila kecepatan, yang membutuhkan perlengkapan berkendara yang stylish dan memperhatikan faktor keselamatan. Brand ini juga terlihat di balapan road race dan drag race sejak tahun 1990-an.