POPULAR STORIES

Siap-siap Berburu Aksesori Dan Apparel Di IIMS Motobike Expo 2019

Siap-siap Berburu Aksesori dan Apparel di IIMS Motobike Expo 2019 berbagai merk Apparel dipastikan ikut serta di Motobike Expo 2019

KabarOto.com - Aksesori dan apparel roda dua akan menjadi daya tarik tersendiri di IIMS Motobike Expo 2019 selain dari motor yang dipajang oleh Agen Pemegang Merek roda dua.

Dyandra Promosindo selaku penggagas acara ini akan menggelar kendaraan roda dua tersebut pada 29 November sampai 1 November 2019 di Istora Senayan, Jakarta Selatan. IIMS Motobike Expo 2019 ini diikuti brand-brand ternama mulai dari Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha.

Baca Juga: Diikuti Berbagai Merek, IIMS Motobike Expo 2019 Juga Tampilkan Motor Modifikasi

Adapun sobat KabarOto yang mau berburu aksesori dan apparel, IIMS Motobike Expo 2019 akan menghadirkan beberapa merk ternama baik lokal maupun internasional. Di antaranya Alpinestars, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9, RCB, RS, Shinko, SHOEI, Street Art Custom, Taichi, Uma, V-Rossi, dan Von Dutch serta masih banyak yang lainnya.

Alpinestars akan memamerkan produk-produk terbaiknya di IIMS Motobike Expo 2019

“Industri aksesoris tidak bisa dipisahkan dari sebuah pameran otomotif, beberapa merk lokal maupun merk luar akan hadir di IIMS Motobike Expo 2019 mulai dari helm, apparel dan lainnya,” jelas Moh. Facruddin, Project Manager IIMS Motobike Expo 2019.

Selain itu yang menarik adalah Motobike Parade dan Catwalk. Motor-motor yang resmi dimodifikasi oleh pemegang merk motor dengan status limited edition, akan tampil layaknya seorang model. Pengunjung tidak hanya bisa mengagumi motor-motor tersebut di booth peserta, tapi juga dapat menyaksikan saat melakukan parade ini.

"Jadi nanti motor-motor yang telah dimodifikasi oleh APM akan kita kasih jalur memutari area, dan nanti motor-motor tersebut akan naik di atas panggung," jelas Moh. Facruddin, Project Manager IIMS Motobike Expo 2019.

Benelli dipastikan ikut dalam IIMS Motobike Expo 2019.

Motor-motor yang akan tampil di atas panggung nanti akan diberi komentar layaknya kontes bernyanyi. "Nanti akan dikomentari oleh tiga komentator, dari builder, entertain dan juga jurnalis otomotif," tambah Facruddin.

Baca Juga: Digelar Akhir November, IIMS Motobike Expo 2019 Banyak Promo Menarik

Untuk masuk ke pameran ini, pengunjung hanya membeli tiket masuk sebesar Rp 25.000. Bagi pengunjung yang datang berkelompok atau komunitas, IIMS Motobike Expo 2019 menyediakan group ticket untuk 4 orang dengan harga Rp. 75.000.