POPULAR STORIES

Digelar Akhir November, IIMS Motobike Expo 2019 Banyak Promo Menarik

Digelar Akhir November, IIMS Motobike Expo 2019 Banyak Promo Menarik Ilustrasi pameran sepeda motor

KabarOto.com - Bagi sobat KabarOto pecinta roda dua, ada kabar nih baik dari Dyandra Promosindo. Karena, penggagas event Indonesia International Motor Show (IIMS) tersebut, berencana menggelar pameran otomotif dengan segmen kendaraan roda dua, bertajuk 'IIMS Motobike Expo 2019'.

Pameran tersebut akan melibatkan berbagai pelaku industri roda dua, mulai dari Agen Pemegang Merek (APM), sampai pelaku industri motor modifikasi. "Pameran otomotif ini juga akan menjadi ajang peluncuran produk-produk motor baru dan tempat bertemunya para komunitas bikers di Tanah Air," ujar Rudi MF selaku Project Officer IIMS Motobike 2019.

Baca Juga: Suzuki Katana Resmi Meluncur Di Thailand, Ini Harganya

Lebih lanjut Rudi mengatakan, bahwa IIMS Motobike Expo akan diselenggarakan pada 29 November – 1 Desember 2019. Pemilihan waktu terebut disesuaikan dengan ajang promosi dan penjualan jelang akhir tahun.

"Dengan begitu pihak APM roda 2 dapat memaksimalkan promo penjualan akhir tahun untuk pecinta roda dua tanah air," jelas Rudi. Sejumlah exhibitor kendaraan roda dua, telah menyatakan keikutsertaannya pada IIMS Motobike Expo 2019, sebut saja Benelli, BMW Motorrad, Piaggio dan Vespa.

Menyajikan berbagai keperluan sepeda motor

Tak hanya melihat produk sepeda motor terbaru, pengunjung juga bisa berburu beragam aksesori dalam pameran yang bertempat di Istora Senayan ini. Mulai dari suku cadang, oli, helm, aksesori sampai berbagai merek apparel dari produsen terkenal.

Merek-merek yang hadir meramaikan IIMS Motobike Expo 2019 antara lain busi Brisk, Deux Ex Machina, Scarlet, Street Art Custom, Typoworks, V-rossi serta berbagai merek ternama lainnya.

Area test ride mengjadi favorit pengunjung

Menariknya, di IIMS Motobike Expo 2019 yang tiket masuknya seharga Rp 25 ribu tersebut, juga tersedia area test ride. Area ini biasanya menjadi favorit para pengunjung, karena berisi ragam pilihan model kendaraan dari berbagai APM roda dua.

Baca Juga: Laku 6.600 Unit, Tipe ABS Paling Diminati Konsumen Honda ADV

"Pengunjung dapat merasakan langsung sensasi mengendarai sepeda motor yang sedang diincar, mulai dari kenyamanan mengendarai, fitur-fiturnya, serta aspek lain yang bisa memberikan gambaran dan pengalaman bagi masyarakat sebelum mengambil keputusan membeli produk tersebut," ujar Rudi.

Lebih lanjut Rudi menjelaskan, bahwa IIMS Motobike Expo 2019, bukan hanya hadir sebagai ajang pamer bagi para pelaku industri otomotif roda dua. "Namun juga hadir untuk menguatkan sinergi elemen otomotif baik dari segi edukasi, hiburan serta tetap fokus pada teknologi terkini dan penjualan," pungkasnya.