POPULAR STORIES

Tracker Tawarkan Beragam Apparel Di IMHAX 2023, Diskon Sampai 70 Persen

Tracker Tawarkan Beragam Apparel di IMHAX 2023, Diskon Sampai 70 Persen Jaket dan rompi Tracker di IMHAX 2023

KabarOto.com - Tracker merupakan merek apparel asal Bandung, Jawa Barat. Menghadirkan perlengkapan untuk mengendarai motor, seperti jaket, t'shirt, sarung tangan, rompi, tas dan masih banyak lainnya.

Dalam acara Indonesia Motorcyle Helmets Apparel Accessories eXhibition (IMHAX) di Smesco Building, 8-10 September 2023, Tracker menghadirkan promo menarik, diskon sampai 70 persen.

Baca Juga: Cari Apparel Dan Helm Di IMHAX, Ada Diskon Sampai 50 Persen

"Kami menawarkan produk mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 1,5 juta, diskon sampai 70 persen," terang George Johanes Budijanto, Owner Tracker.

George Johanes Budijanto, Owner Tracker

Pria yang biasa disapa Jo ini, mengatakan, bahan jaket dan tas serta rompi yang digunakan anti air, selain itu juga untuk t'shirt dan sweater halus dan lembut.

Di ajang ini, Tracker memperkenalkan jaket dan vest terbaru, harganya Rp 475.000. Partisipasinya di IMHAX ini, dapat merangkul semua komunitas motor agar mau menggunakan produk apparel dari Tracker.

“Produk Tracker memiliki ciri khas bahan yang tahan air, tahan air hujan, dan tahan angin tanpa membuat penggunanya merasa gerah, tambah Jo.

Baca Juga: Pentingnya GPS Tracker Dan Kelebihan GPS Superspring

Menurutnya, seluruh produk didesain dan diproduksi secara lokal di Bandung, termasuk produksinya di Taman Kopo Indah.