POPULAR STORIES

Cari Apparel Dan Helm Di IMHAX, Ada Diskon Sampai 50 Persen

Cari Apparel dan Helm di IMHAX, Ada Diskon Sampai 50 Persen Beragam promo ditawarkan oleh peserta pameran IMHAX 2023

KabarOoto.com - Indonesia Motorcyle Helmets Apparel Accessories eXhibition (IMHAX) 2023 berlangsung 8- 10 September 2023 di gedung Smesco Indonesia Exhibition Hall, Jakarta menawarkan beragam merek helm, apparel dan aksesori motor menawarkan diskon menarik hingga 50 persen. Diikuti 50 lebih brand, menjadi pilihan bikers di Jabodetabek.

Event yang diorganisir oleh PT. Raja Caraka Motor ini, tidak menjual tiket alias gratis. Pengunjung hanya perlu scan QR Code atau via link registrasi, di instagram @imhax_id.

Baca Juga: Beli Honda Vario Dan Genio Anyar Dapat Apparel Eksklusif Selama Agustus 2023

Hardiyansah, Project Manager IMHAX menjelaskan, slama gelaran IMHAX ada beragam kegiatan menarik. "Sabtu nanti ada Saturday Morning Ride dari berbagai tenant menuju IMHAX. Lalu di hari Minggu akan ada Sunday Morning Ride dari Idemitsu Moto Lounge menuju venue IMHAX," ujar Hardiyansah.

Beragam jaket dan helm untuk pengendara motor

Ada juga talkshow dari berbagai brand, test ride motor, lucky dip berhadiah apparel dan aksesoris, launching dan perkenalan produk dari berbagai merk. Serta ada voucher belanja dari Idemitsu Lube sebesar Rp 500.000, bsa dipakai belanja di seluruh tenant oleh pengunjung.

Beberapa brand menggelar product launching di IMHAX 2023, antara lain KYT, Cardo, Suomy, RS Taichi, Clinx, Yorc Mecha dan Katros.

Sedangkan beberapa brand yang melakukan sesi pengenalan produk yakni AGV, SMK Helmet, Airoh, NJS, Howard Smith, dan INK.

Baca Juga: Begini Apparel Yang Wajib Dikenakan Agar Aman Saat Geber Motor Di Sirkuit

Tak ketinggalan, selama berlangsungnya IMHAX, pengunjung akan dimanjakan beragam diskon brand-brand peserta IMHAX sampai 50 persen. Belum lagi helm-helm berkualitas yang dijual dengan harga mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah.