POPULAR STORIES

Beli Honda Vario Dan Genio Anyar Dapat Apparel Eksklusif Selama Agustus 2023

Beli Honda Vario dan Genio Anyar dapat Apparel Eksklusif Selama Agustus 2023 Beli Honda Vario dan Genio Anyar dapat Apparel Eksklusif Selama Agustus 2023 (DAM)

KabarOto.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerjasama dengan seluruh jaringan diler Honda di Jawa Barat menawarkan promo special gift untuk konsumen.

Dalam rangka memberikan apresiasi kepada konsumen setia Honda yang telah setia memilih sepeda motor Honda sebagai kendaraan pilihan mereka, DAM menyiapkan jaket eksklusif khusus untuk pembelian New Honda Genio dan Vario 160 selama periode bulan Agustus.

Program New Honda Genio dan Vario 160 berlaku untuk pembelian secara cash atau kredit, selama persediaan masih ada. Konsumen dapat langsung mengunjungi jaringan diler terdekat yang berada di wilayah Jawa Barat.

Baca Juga: Banyak Jalur Ekstrem, Begini Rasanya Terabas Pakai Honda CRF150L

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memberikan sentuhan baru untuk New Honda Genio sehingga membuat penampilannya semakin segar. Striping didesain lebih stylish menguatkan kesan retro dengan garis yang simpel sesuai tren masa kini. Pilihan kombinasi warna baru juga hadir dan membuatnya semakin bergaya.

Sementara New Honda Vario 160 hadir dengan penyegaran melalui pilihan varian warna terbaru pada tipe CBS-ISS, juga disematkan pada balutan stripe dan pilihan warna terbaru, pada semua varian skutik besar Honda ini.

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna. Tipe CBS dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bandung Rp 19,6 juta. Sedangkan tipe CBS-ISS dibanderol Rp 20,125 juta.

Baca Juga: Masih Malu-malu, Astra Honda Motor Pastikan Boyong Produk Baru Di GIIAS 2023

New Honda Vario 160 dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bandung pada tipe ABS adalah Rp 30,325 juta. Harga tipe CBS-ISS dengan warna premium yakni Grande Matte White dan Grande Matte Black adalah Rp 27,3 juta, sedangkan tipe CBS-ISS warna sporty yakni Active Matte Red dan Active Matte Black dipasarkan dengan harga Rp 27,55 juta.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, “melalui program ini kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda dan spesial bagi konsumen setia kami. Kami berharap program special gift Jaket Eksklusif ini dapat melengkapi gaya hidup konsumen.”