POPULAR STORIES

Indent, Piaggio MP3 500 LT Bussines Dihargai Rp 285 Juta

Indent, Piaggio MP3 500 LT Bussines Dihargai Rp 285 Juta Piaggio MP3 500 LT Bussines (foto: istimewa)

kabaroto.com - Kuda besi dengan tiga roda keluaran Piaggio dengan nama MP3 500 LT Bussines akan masuk Tanah Air pada Agustus 2017. Kuda besi dengan Varian paling prestisius dari keluarga MP3 ini sudah dapat dipesan indent melalui jaringan dealer resmi Piaggio. Dengan sistem indent, Piaggio MP3 500 LT Bussines dihargai Rp 285 juta.

Piaggio MP3 500 LT Bussines yang akan masuk Indonesia sesuai pesanan konsumen dari dealer-dealer resmi. Artinya unit yang masuk sangat terbatas dan hanya konsumen tertentu yang mengerti dengan produk Piaggio. konsumen yang ingin memboyong Piaggio MP3 500 LT Bussines ke rumah bisa melakukan booking fee sebesar Rp 40 juta. Untuk harganya konsumen cukup menyiapkan kocek sebesar Rp 285 juta (on the road Jakarta).

Piaggio MP3 500 LT dilengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan dan keselamatan berteknologi terbaru. Menghadirkan kenyamanan sebuah three wheeler dengan jok lebar, tidak hanya pengendara saja, pembonceng pun mendapatkan kenyamanan dengan footpeg lipat desain terbaru.

Ditambah fitur Piaggio Multimedia Platform, yang terkoneksi langsung dengan smartphone untuk pengaturan sistem elektronik on-board, semua setting pengendara dan kontrol tekanan ban, juga termasuk menampilkan peta navigasi satelit GPS.

Sosok varian Bussines itu diklaim mewah dan city-friendly, menggunakan emblem Bussines di bagian belakang, lebih tampil beda dan berkelas. Varian tertinggi MP3 ini ditandai dengan knalpot chroom dan jok kulit berwarna coklat dual lining, ditambah tampilan pelek dan handle pembonceng abu-abu glossy.

Piaggio MP3 500 Bussines mengusung mesin silinder tunggal berpendingin cairan 493 cc, SOHC 4 katup dengan fitur ride by wire. Mesin menghasilkan 40 daya kuda @ 7.250 rpm dan torsi 45,5 Nm@ 5.250 rpm. Transmisinya CVT dilengkapi torque sensing. Pengendaraan MP3 500 Bussinessdilengkapi 2 mode pilihan yakni eco dan standar.

Sosok besar MP3 500 Bussines ditopang dengan sasis double cradle berbahan baja untuk menopang beban. Suspensi unik di depan quadrilateral 85mm dengan sistem pengunci suspensi secara elektrikal hidrolis. Sementara suspensi belakang dengan shockabsorber ganda hidrolik double action dengan pengaturan preload 4 posisi.

MP3 500 Bussines dilengkapi cakram 258 mm ganda untuk sistem pengereman, dan belakang menggunkan cakram tunggal 240 mm. Sistem pengereman dipadu fitur ABS dan program kestabilan ASR terbaru yang kini menjadi fitur standar.

baca juga:

Berita Terkait

Berita Terkait