POPULAR STORIES

Spesifikasi Motor Piaggio Medley Dan Keunggulannya

Spesifikasi Motor Piaggio Medley dan Keunggulannya Sosok Piaggio Medley 150 ABS (Foto: Kabaroto/Yudi Atmajaya)
Dari empat produk baru yang diluncurkan oleh PT Piaggio Indonesia ada satu model yang menjadi pusat perhatian karena tampang kerennya. Motor tersebut adalah Piaggio Medley 150 ABS dan ini merupakan debut pertama dari kendaraan asal Italia tersebut masuk ke pasar tanah air. berikut ini adalah Spesifikasi Motor Piaggio Medley dan keunggulannya Piaggio Medley 150 ABS.
Menurut pihak PT Piaggio Indonesia, Piaggio Medley 150 ABS tersebut diharapkan juga bisa meningkatkan penjualan sekaligus ikut meramaikan pasar skuter di Indonesia. mengusung konsep kendaraan matik berdesain elegan dengan ciri khas bergaya Eropa, secara desain sebenarnya motor ini tetap memakai tampang klasik namun telah dilengkapi fitur-fitur modern, tidak ketinggalan bagian lampu belakang dan depan yang masih mirip seperti Piaggio Beverly.
Sosok Piaggio Medley 150 ABS (Foto: Kabaroto/ Yudi Atmajaya)
Salah satu keunggulan dari Piaggio Medley 150 ABS 2016 ini yaitu kapasitas bagasi tergolong sangat luas yaitu bisa menampung hingga 36,2 liter. Yang lebih menarik lagi konsumen akan semakin dimudahkan saat mengisi bahan bakar mengingat tutup pengisian BBM letaknya berada di area dek. Kelebihan lain dari Piaggio Medley 150 ABS ini yakni dimensi tidak begitu besar sehingga sangat mudah digunakan untuk berakselerasi, apalagi di sektor tangki motor ini mampu menampung hingga 7 liter yang pastinya sangat sesuai sekali digunakan untuk kegiatan sehari-hari.
Soal fitur New Piaggio Medley 150 ABS 2016 menurut PT Piaggio Indonesia ini telah dilengkapi dengan rem cakram yang disandingkan oleh teknologi ABS (Anti-lock Brake System) kanal ganda, tidak ketinggalan fitur start stop system juga disematkan pada motor ini sehingga motor pun akan mati secara otomatis apabila berhenti dalam waktu 4 sampai 7 detik. Beralih kebagian dapur pacu motor Metic bertampang keren ini memiliki mesin berkapasitas 155,1 cc berteknologi I-GET dengan bore x stroke 58 mm x 58,7 mm yang diklaim sanggup menghasilkan tenaga mencapai 15 Hp dan torsi puncak 14,4 Nm.
Baca Juga: