PT Piaggio Indonesia Komitmen Persembahkan Layanan Terbaik

PT Piaggio Indonesia Komitmen Persembahkan Layanan Terbaik Tahun ini Piaggio Indonesia melebarkan sayapnya di industri otomotif dengan membawa dua merek mengagumkan lainnya, Moto Guzzi dan Aprilia (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

PT Piaggio Indonesia resmi hadir di Indonesia sejak tahun 2011 lalu sebagai Agen Pemegang Merk (APM), skuter ikonis Italia Vespa dan Piaggio. PT Piaggio Indonesia tidak hanya dikenal dengan produk otomotif namun juga memiliki nilai gaya hidup yang kuat pada setiap produk yang di milikinya. Bagaimanakah Piaggio Indonesia melebarkan sayapnya di tahun ini?

Piaggio Indonesia telah membawa dua model skuter merek piaggio, Baverly 350 dan MP3 300 Sport Yourban serta enam model vespa, Vespa LXV 150, Primavera 150, Sprint 150, GTS Super 150, Vespa S 125 dan yang terbaru, Vespa 946 Emporio Armani.


PT Piaggio Indonesia Lebarkan Sayap
Tahun ini Piaggio Indonesia melebarkan sayapnya di industri otomotif dengan membawa dua merek mengagumkan lainnya, Moto Guzzi dan Aprilia salah satu superbike dan motorbike terbaik di Eropa ke pasar Indonesia. Di bawah merek-merek ini PT Piaggio Indonesia membawa Moto Guzzi California touring SE, Moto Guzzi Audace, dan Moto Guzzi V7 II Stone dan V7 II Racer, juga Aprilia RSV4 RR Race Pack versioan dan edisi terbatas RSV4 RF Super Pole.

Piaggio Indonesia berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pasar Indonesia, dengan membuka Piaggio traning center di Cakung Jakarta Timur dan menambah jumlah penyalur resmi di seluruh Indonesia. Saat ini PT Piaggio Indonesia telah memiliki 35 penyalur resmi di seluruh Indonesia dan menambahkan Moto Plex, toko konsep global sebagai “Rumah bagi merek-merek piaggio” di Bintaro Jakarta. Konsep terbaru ini didedikasikan untuk seluruh motor Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia yang hadir di Indonesia.

Baca Juga: