POPULAR STORIES

Indian-Jack Daniels Kerjasama Rilis Chief Vintage Edisi Terbatas

Indian-Jack Daniels Kerjasama Rilis Chief Vintage Edisi Terbatas Model pertama dari edisi terbatas Chief Vintage ini akan dijual di acara lelang amal pada Oktober nanti guna membantu personil militer Amerika Serikat. (Foto: Indianmotorcycle.com)

Indian baru-baru ini telah merilis sebuah foto dari sepeda motor terbarunya Chief Vintage, yang dibuat bersama dengan Jack Daniels sebagai bagian dari perayaan 150 tahun dari perusahaan penyulingan. Lalu bagaimana sepeda motor Indian Chief Vintage bekerjasama dengan Jack Daniels ini?

Hal itulah yang dikutip dari Visordown. Model pertama dari edisi terbatas Chief Vintage, sepeda motor ini akan dijual di acara lelang amal pada Oktober nanti guna membantu personil militer Amerika Serikat. 

Pada bagian fender JD Indian Chief Vintage terdapat tujuh nama master penyuling selama 150 tahun sejarah perusahaan. Sementara kustomisasi terakhir dirancang oleh desainer Brian Klock dan tim Klock Werks.

Produksi edisi terbatas dari Chief Vintage ini djadwalkan pada 4-13 Maret bertepatan dengan event Daytona Bike Week. Saat ini unit JD Indian Chief Vintage secara resmi dibeberkan dan tengah dipamerkan di Barrett-Jackson Scottsdale Collector Car Auction dari 23-31 Januari 2016.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait