POPULAR STORIES

Indian Pursuit Cara Beda Menikmati Motor Penjelajah

Indian Pursuit Cara Beda Menikmati Motor Penjelajah Foto: Indian Motorcycle

KabarOto.com - Produsen motor pertama di tanah Amerika Serikat yakni Indian Motorcycle menyuguhkan pilihan anyar kepada para pecinta American V-Twin, Indian Pursuit.

Adapun Indian Pursuit memberikan pengalaman berbeda mengendarai motor turing, seperti mesin paling besar PowerPlus, teknologi terkini dalam pendukung berkendara.

Baca juga: Indian Chieftain Elite, Terbatas 120 Unit!



Dihadirkannya Indian Pursuit mengusung suksesnya Indian Challenger yang menjadikan motor American V-Twin ke level teratas. Nah, berkat platform baru ini, andal frame bobot ringan, fairing yang menempel sasis, aksesori pilihan keren dan elektronik tercanggih.

Dimensinya dikemas dengan panjang 2.609 mm, lebar 990 mm, tinggi 1.444 mm, dan jarak sumbu roda 1.669 mm. Ground clearance 135 mm dengan tinggi jok 672 mm. Total bobot motor dengan bensin dan oli terisi mencapai 413 kg.



Mesin yang diusung berkapasitas 1.768 cc yang diklaim suguhkan tenaga hingga 121 dk dan torsi 178 Nm. Overhead camshaft dan empat katup tiap silinder membuat performa V-twin ini tak ada tandingan, dipadu transmisi enam percepatan.

Meski mesin terlihat beringas, namun ada setelan yang bisa dipilih pengendara agar Indian Pursuit ini jadi jinak. Pilihannya Rain, Standard, dan Sport.



Sebagai motor yang bisa digunakan berpindah-pindah, terdapat bagasi yang dapat menampung hingga 133 liter, sudah power-locking.

Di panel instrumen ada layar sentuh berukuran 7 inci lansiran Ride Command, bisa dioperasikan meski gunakan sarung tangan. Dapat dikoneksikan melalui Apple CarPlay, GPS navigasi dan beragam data motor.



Suspensi belakang andalkan racikan Fox yang dapat disetel sesuai dengan keinginan pengendara. Sehingga saat berkendara sendirian atau berdua bisa lebih nyaman.

Sistem pengereman berstandar balap Brembo radial ganda 320 mm empat piston kaliper dipadu ban Metzeler Cruisetec 130/60 B19 untuk depan. Cakram belakang 298 mm dua piston kaliper dan ban gunakan Metzeler 180/60 R16.



Sudah ada fitur Smart Lean Technology, membuat pengendara tetap percaya diri didukung Bosch IMU ketika menikung kontrol traksi dan ABS akan bersinergi.

Baca juga: Indian Scout Rogue 2022, Motor Bobber Bergaya Sport

Indian Motorcycle PowerBand Audio Kit juga menjadi dukungan pengendara lebih asyik berkendara sambil menikmati lagu pilihan. Penerangan saat berkendara malam didukung oleh Adaptive LED, akan menyesuaikan penerangan di saat menikung.



Indian Pursuit Limited akan tersedia pilihan warnanya Black Metallic. Kemudian Indian Pursuit Dark Horse akan tersedia kelir Black Smoke dan Silver Quartz Smoke.

Berita Terkait

Berita Terkait