POPULAR STORIES

Indomobil Group Tunjuk Goodcar Untuk Tingkatkan Nilai Jual Mobil Bekasnya

Indomobil Group Tunjuk Goodcar untuk Tingkatkan Nilai Jual Mobil Bekasnya Indomobil Group Tunjuk Goodcar untuk Tingkatkan Nilai Jual Mobil Bekasnya (Goodcar

KabarOto.com - Indomobil resmi menunjuk Goodcar sebagai Official Trade-In Partner yang diharapkan mampu meningkatkan nilai jual kembali jajaran produk-produk yang berada dibawah naungan Indomobil Group. Pihaknya mengklaim, konsumen tak perlu khawatir ketika ingin menukar mobil lamanya dengan yang baru, karena nilai jual kendaraannya tetap terjaga alias stabil.

Konsumen tetap bisa mendapatkan berbagai merek mobil bekas di Goodcar. Pelanggan juga bisa mencari mobil bekas sesuai lokasi, melihat informasi detail mobil, mengatur janji temu untuk mengecek mobil, bahkan melakukan proses simulasi kredit secara online.

Baca Juga: Cari Mobil Bekas Di Surabaya, Bisa Coba Mampir Tempat Ini

Konsumen bisa memanfaatkan fitur perbandingan yang tentunya membantu calon pembeli dalam mengambil keputusan, sehingga bisa mendapatkan pilihan yang tepat. Fitur tersebut cukup membantu bagi konsumen yang ingin membeli kendaraan sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.

“Dengan bantuan teknologi yang kami bangun sendiri, kami berhasil mengintegrasikan rantai stok dengan penjualan unit mobil bekas seluruh Indonesia. Keakuratan dan transparansi informasi kendaraan menjadi dasar kami untuk memberikan produk terbaik ke konsumen,” kata Irfan selaku IT and Product Head Goodcar.

Adapun potongan harga untuk layanan purna jual, pilihan pembiayaan yang menguntungkan, dan layanan perawatan berkualitas yang ditawarkan jaringan bengkel rekanan Goodcar.

Baca Juga: Begini Cara Jual Mobil Bekasmu Agar Dapat Harga Terbaik

Dengan begitu, mulai dari pembelian hingga perawatan bisa jadi lebih mudah bagi konsumen. "Kami aktif berkolaborasi dengan banyak mitra. Salah satu bukti nyata komitmen kami adalah kerjasama dengan Bengkel Bos. Ini termasuk layanan cuci mobil gratis sebanyak 3 kali, potongan khusus untuk jasa servis sebesar 30%, dan potongan harga spesial untuk pembelian produk oli hingga 15%," jelas Carla, Business Development and Partnership Head.

Pihaknya saat ini menawarkan berbagai penawaran menarik, seperti promo Down Payment (DP) mulai dari Rp 5 jutaan, serta cicilan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.