POPULAR STORIES

Cari Mobil Bekas Di Surabaya, Bisa Coba Mampir Tempat Ini

Cari Mobil Bekas di Surabaya, Bisa Coba Mampir Tempat Ini Showroom mobil bekas di Surabaya (Oto Group)

KabarOto.com - Warga kota Surabaya, Jawa Timur, yang tengah mencari mobil bekas berkualitas, bisa mempir ke sentra penjualan mobil bekas yang bernama Bursa Oto.

Pusat penjualan mobil bekas ini berlokasi di mall BG Junction Shopping Centre Lantai P7, Jalan Bubutan No.1-7, Bubutan, Kec. Bubutan, Surabaya, Jawa Timur dengan nama Bursa Oto Surabaya. Dengan luas lahan hampir 3 ribu meter persegi, pihaknya klaim mampu menampung hingga sekitar 200 unit kendaraan dari berbagai merek dan model.

Baca Juga: Caroline Resmikan Showroom Terbarunya Di Gading Serpong Tangerang

“Pembukaan bursa ini menandakan komitmen kami terhadap pasar otomotif nasional. Selama 7 tahun kami telah diterima dengan baik dan mendapatkan apresiasi positif dari pembaca dan konsumen otomotif di seluruh Indonesia,” ujar Vaibhav Sarode selaku CEO Used Car Purchase and Refinancing Oto.

Kehadiran bursa itu, klaimnya dapat memudahkan calon pembeli dan diler dalam melakukan transaksi jual beli mobil bekas. Calon pembeli dapat melihat secara langsung mobil idamannya di Lantai P7 BG Junction. Selain itu juga bisa mendapatkan informasi tentang spesifikasi, histori dan harga kendaraan yang disajikan secara transparan oleh sales advisor.

Baca Juga: Beri Beberapa Garansi, Caroline Targetkan 4 Ribu Mobil Terjual Tahun 2023

Sebelum datang ke lokasi, calon konsumen dapat mencari kendaraan bekas idaman melalui website. Pada website, konsumen akan mendapatkan informasi penting tentang kendaraan dan juga opsi-opsi pembayaran serta janji temu dengan sales advisor.

Vaibhav menambahkan bahwa usahanya tersebut memberikan garansi selama 6 bulan untuk setiap pembelian mobil bekas. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan rasa kekhawatiran konsumen tentang kondisi mobil yang dibeli.

Garansi diakui merupakan bentuk keseriusan mereka untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan. Sekaligus menjadi komitmen untuk membangun relasi antara diler dan konsumen yang lebih baik lewat produk-produk yang dijamin kondisi serta mutunya.