POPULAR STORIES

Caroline Resmikan Showroom Terbarunya Di Gading Serpong Tangerang

Caroline Resmikan Showroom Terbarunya di Gading Serpong Tangerang Showroom Caroline yang baru di kawasan Gading Serpong (Caroline)

KabarOto.com - Caroline meneruskan ekspansi ritel mereka dengan resmi membuka flagship store terbaru. Hari ini (17/03) Caroline kembali membuka kantor showroom baru di Gading Serpong, Banten. Showroom tersebut diklaim mampu menampung lebih dari 50 mobil untuk menjadi flagship store.

“Pembukaan flagship showroom Caroline ini menjadi milestone baru bagi PT Autopedia Sukses Lestari untuk terus memperkuat pijakan di pasar mobil bekas dan baru di Indonesia," ujar Jany Candra selaku CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk.

Baca Juga: Beli Mobil Bekas, Jangan Berpatokan Pada Odometer

Pihaknya tetap menargetkan bahwa setiap touch point atau showroom harus bisa menghasilkan laba secepat mungkin, termasuk untuk cabang Serpong yang baru ini.

"Kita mau tetap tumbuh secara sehat dengan mengutamakan pelayanan dan kepuasan pelanggan,” ucapnya di sela-sela pembukaan.

Baca Juga: 4 Jenis Garansi Mobil Bekas Dari Otospector Beserta Harganya

Tujuannya supaya para pelanggan yang membeli unit mobil di Caroline mendapat ketenangan atas unit-unit yang mereka beli.

Pada awal tahun 2023 Caroline.id telah membuka 3 showroom baru, dan di April mendatang cabang terbaru yang berlokasi Depok, Jawa Barat akan diresmikan. Pada tahun 2022, ASLC berhasil menjual 2.481 mobil melalui Caroline.id, melebihi target penjualan tahun 2022 sebanyak 2.000 mobil.