POPULAR STORIES

Beri Beberapa Garansi, Caroline Targetkan 4 Ribu Mobil Terjual Tahun 2023

Beri Beberapa Garansi, Caroline Targetkan 4 Ribu Mobil Terjual Tahun 2023 Caroline

KabarOto.com - Caroline meneruskan ekspansi ritel mereka dengan resmi membuka flagship store terbaru.

Setelah membuka showroom di Bekasi bulan lalu, di Maret ini Caroline kembali membuka kantor showroom barunya di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Jany Candra selaku CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk mengatakan “Pembukaan flagship showroom Caroline, sejalan dengan misi kami untuk menjadi perusahaan omnichannel automotive marketplace terkemuka di Indonesia”.

Ia bilang, model bisnisnya tersebut selain mengejar laba dan mengejar volume, pihaknya mau tetap tumbuh secara sehat, dengan mengutamakan pelayanan dan kepuasan pelanggan.

Baca Juga: Caroline Resmikan Showroom Terbarunya Di Gading Serpong Tangerang

Caroline memberikan Garansi 7G+ yang merupakan jaminan-jaminan kepada konsumen dalam cakupan garansi mobil sudah diservis, ganti oli dan filter, garansi seluruh dokumen asli, garansi 1 tahun yang mencakup mesin, transmisi dan rem.

Tak hanya itu, pihaknya juga memberikan garansi AC dan elektrikal selama 1 tahun, garansi terbebas dari banjir dan kecelakaan besar, garansi buyback atau pembelian kembali, garansi nomor mesin dan nomor rangka sesuai dengan dokumen, serta bonus garansi tambahan yang mencakup suspensi dan kemudi.

Baca Juga: Beli Mobil Bekas, Jangan Berpatokan Pada Odometer

“Hal ini kami anggap penting, mengingat kami ingin hubungan kami dengan mereka adalah untuk jangka panjang,” tambahnya.

Mereka berhasil menjual 2.481 mobil melalui Caroline, melebihi target penjualan tahun 2022 sebanyak 2.000 mobil.

“Di tahun 2023 ini, kami tetap melihat potensi pertumbuhan permintaan mobil bekas, sehingga kami tetap optimis dan menargetkan penjualan mobil bekas tahun 2023 melalui Caroline mencapai sekitar 3.000-4.000 unit," tutupnya.